ADD

Celebon

Collagen Essence Mask

Red Ginseng
Rp. 20.000
3.9

56 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

29

3 Stars

9

2 Stars

1

1 Star

2

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

28 Nov 2018

beli ini karena lagi diskonan , aku beli ini di supermarket dan harganya dari 24 ribu jadi 11,5 ribu . kemasannya bagus , warna orange , kedua pas aku buka baunya bikin syok , nyegat banget pokoknya. pas di tempel ke muka , bikin wajah adem dan setelah selesai bikin muka lembab dan sedikit cerah . dan cairan nya ya standar lah nggak banyak nggak se... Read More

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

26 Nov 2018

sheet mask ini bau ginsengnya kerasa bangett tapi ya gapapa sih kalo buat aku ga ganggu dibanding bau parfum manis yg nyengat gt. belinya di carrefour tapi kalo si celebon ini aku rasa dia ada hampir dimana mana gasih hehe. bentukan sheet sama tebelnya cukup, esensnya rada encer, tapi jumlahnya ga terlalu melimpah, tapi cukup kok. setelah pake muka... Read More

female-daily-user-image
ameliarzky

19 - 24

10 Nov 2018

seperti sheetmask pada umumnya, dia bisa melembabkan wajah. kemampuan meresapnya terhitung lumayan cepat. yang aku ga suka dari varian ini tuh aromanya :( bau ginseng gitu hehe (NAMANYA JUGA RED GINSENG.. abaikan guys) kalo kalian suka ginseng mungkin kalian bakal suka..

female-daily-user-image
grangersdw

19 - 24

10 Nov 2018

aku beli ini karena di picture kemasannya foto yerin gfriend ya ala ala iseng berlagak kpop. varian yang udah aku coba juga, tapi ini agak beda dengan wangi wangi sebelumnya, wangi gingsengnya cukup kuat, karena aku kurang begitu suka wanginya sih tapi efek sheet masknya mantul sih lumayan memberikan kesan cerah di wajah aku

female-daily-user-image
afmerry

25 - 29

07 Nov 2018

Hal pertama yg paling beda dari masker ini adalah wanginya. Yup, wanginya kyk kayu2 gimana gitu. Memang kurang nyaman sebenarnya tp setelah pake masker ini muka aku jd kenceng & lembab. Berasa banget gitu kolagennya. Sukaa😍

female-daily-user-image
jessicass

25 - 29

06 Nov 2018

Celebon ini sheet mask kesukaan ku dan Red Gingseng ini salah satu farian kesukaan ku juga, kelembapan nya terasa banget dan engga bikin breakout di kulit ku. bikin kulit lembab, kenyal, dan dipakai saat kulit lagi jerawatan tetep aman. 👌🎈

05 Nov 2018

Waktu aku beli itu promo buy 1 get 1 free di watson tapi cuma sisa var vitamin dan platinum (lah curhat). yaa untuk hasilnya lumayan sih, tapi agak kurang menghidrasi untuk ukuran sheet mask. Tapi masih bakalan beli lagi sih kalo promo lagi wkwkwk

female-daily-user-image
skyladale

18 and Under

21 Oct 2018

murah banget harganya di watsons/guardian produknya bagus kok. cuma ya ga sebagus itu. minimal ga bikin kulit break out (jerawatan) maskernya biasa aja. ga se-lengket garnier serum mask. mudah didapatkan. bentuk sheetmask nya sesuai sama muka gue. kalo ga salah harganya sekitar 18ribuan deh. lumayan recommended!

female-daily-user-image
luckme

25 - 29

27 Aug 2018

ini salah satu varian sheet mask celebon favorit q selain pomegranate n snail, yg ini ngasih efek dinginnya lebih lama dari pada varian lain yang aku coba, buat efek lembabnya kurang lebih sama sm varian lain, dan dikulitku yang berjerawat ini masker ngasih efek ngeringin jerawat dalam sekali pakai, klo mencerahkan sih belum kelihatan di aku, mungk... Read More

18 Jul 2018

sebenernya hasil akhir abis pake ini tuhh enakk, sama kaya sheet mask yang lain yg pernah aku pake. aku gapernah bermasalah sm sheet mask tapi masker ini aku gakuat sm baunya gaenak banget, kaya nyium bau tanah yg kering gitu deh gatau gimana jelasinya