ADD

PIXY

Cleansing Express

Anti Acne
Rp. 14.000
4

214 REVIEWS

5 Stars

76

4 Stars

80

3 Stars

42

2 Stars

13

1 Star

3

3.8/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
normacs

25 - 29

5 days ago

Ini cocok" aja sih di kulitku cukup ngangkat SS dan lembut juga di kulitku, gada efek negatif, ga bikin kering, bruntusan. Dan gada kandungan alkoholnya tapi kurang suka sama wanginya, ganggu bgt sih di ak

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

5 days ago

produk coba coba pertama. pas liat ini seneng banget apalagi yang acne acne gitu. belilah karena kekomporan BA dan cek ingredients juga cuma sekelibat mata. sampe rumah gak kenapa kenapa sih, aman aman aja pas dipake, seminggu kemudian kok berasa agak panas dan cekit cekit kalo dipake, penasaran baca ingredient sekali lagi, ternyata ini berparaben ... Read More

female-daily-user-image
saris8571

19 - 24

05 Dec 2018

aku Suka banget sama produk ini, benar2 ngangkat kotoran di wajah. Produknya sih non alcohol tapi bau nya cukup menyengat, tapi so far gak mengganggu buat aku.Setelah dipakai pun nggak bikin wajah kerasa kering. Harganya pun murah banget.

female-daily-user-image
rahmaatika

19 - 24

30 Nov 2018

pakai semenjak 2010 sbg first cleanser, jauh sebelum micellar water booming. ■■IMPORTANT NOTE■■ kbtulan sampe skrg saya literally g pernah pakai make up samsek bahkan lipstik pun, hanya skin care sj. pakai make up waktu wisuda + jd bridesmaid aja. bahkan kondanganpun + acara2 penting lainnya tidak pakai, meskipun lipstik 😇. kebetulan saya tidak ... Read More

29 Nov 2018

Dulu awal beli karna ada embel2nya anti acne. Menurutku ini enak, gak bikin kulit kering tapi sayang baunya stroong banget. Ini alcohol free jadi aman buat kulit sensitif dan hargnya juga murah....

female-daily-user-image
pingkan90s

25 - 29

18 Nov 2018

Sejujurnya love and hate sih sama ini. Efektif banget mengangkat makeup dan kotoran di wajah. Tapi kadang bikin muka justru terasa kering bahkan setelah dibilas. Cuma dipake pas desperate sama jerawat.

15 Nov 2018

enak sih ga bikin breakout, tp ga gitu ngangkat kotoran dimuka aku, trs juga rada gmn gitu pas dipake. packaging nya lumayan bagus sih udh gt bentuknya bagus jg, wanginya jg ga ganggu. sbnrnya oke, cuma krn ga gitu ngangkat kotoran bgt aja jdnya ga repurchase lg

female-daily-user-image
isvy08ayu

19 - 24

13 Nov 2018

gak suka bau nyaa! pas dipake bikin jerawatan keroyokan di rahang ,karna ada salicylic acid nya so aku jadiin spot treatment aja lumayan buat whitehead lgsg kering ,totolin ke jerawat yg mendem dibawah kulit bangun tidur nya pasti udh pada keluar ,klo udh keluar tinggal totol tea tree oil besokan nya kering haha

female-daily-user-image
sneezes04

19 - 24

04 Nov 2018

sebelumnya aku pake ovale, trus pengen nyoba ini karena lebih gampang dicari deket kosan. alhasil temenku ngasih lah punyanya dia yg tinggal dikit ke aku buat nyoba. so far gak ada masalah, aku pake ganti-gantian sama mw ovale. cuma gak sukanya karena fragrancenya kuat banget. setelah ovale abis dan aku gabisa hidup tanpa 1st cleanser... aku nyari ... Read More

03 Nov 2018

Need help! Aku baru pake ini seminggu. Ga BO sih, tapi kaya ada jerawat kecil kecil tapi ga meradang gitu. Jadi ragu mau lanjut atau nggak. Ada yang punya pengalaman sama dan mau berbagi saran kah? apakah kuharus berhenti menggunakannya? hiks :(

Prev
Next