ADD

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Rp. 50.000
4.2

3001 REVIEWS

5 Stars

1313

4 Stars

1130

3 Stars

362

2 Stars

137

1 Star

60

4.1/5

for package quality

67%

users will repurchase

an hour ago

suka suka aja sih, cm lebih suka yg biru kyk nya hehe. ini lebih ringan formulanya, tapi yaaa rasanya dimuka lebih mantep yg biru. apalagi skg lg berjerawat jd mungkin beralih ke yg biru deh, tp emang micellar garnier ga ada duanya, super cocok2 aja sm kulitku💕

female-daily-user-image
giannita

19 - 24

5 hours ago

Micellar pertama gw. Dia bagus bagus aja kalau buat angkat kotoran debu, tapi kalau buat makeup harus berlembar lembar kertas baru bisa bersih banget. Pas garnier ngeluarin yg ada oilnya akhirnya ganti deh ke oil

female-daily-user-image
amelnanda

18 and Under

7 hours ago

aku pake ini buat first cleanser. lumayan sih biat angkatkotoran no makeup gituuu. bakalan selalu repurchase sih soalnya murah. tapikalo makeup mata agak kurang sihya. overall tetep sukaa ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

female-daily-user-image
zranovita

18 and Under

a day ago

awalnya pake bioderma, karna bioderma abis dan kepepet beli di supermarket terdekat cuma ada garnier ini, rekomendasi dari kakak sih sebenernya, but cocok cocok aja di wajahku, sebelum facial wash buat pake micellar ini sih ngangkat kotoran diwajah meskipun ga pake make up

a day ago

awalnya karna toner abis terus agak urgent terpaksa beli ini dan pake ini untuk sementara. ini pas dipake ke wajah ngangkat kotorannya ga banyak (kurang bersih) padahal sebelumnya udah bersihin wajah pake cleansing oil tapi sepertinya hasil dari pemakaian micellar water ini agak kurang dan waternya agak berbau gitu 😭

female-daily-user-image
prettyqueen

18 and Under

a day ago

ini salah satu micellar water yang pas di kantong pelajar. buat bersihin makeup ringan, bisa banget. habis pake ini lembut banget muka jadi ga kaku. ini ga keras gituloh ingredientsnya jadi kalo di kulit remaja masih normal normal aja jadinya 💛

a day ago

Micellar water pertama. So far bagus bagus aja buat bersihin muka, dari yang daily sampe yg full makeup masih bisalah pake ini. Cuman untuk bagian mascara masih harus berkali2 baru bener2 bersih sisanya jauh lebih gampang dibersihinnya

female-daily-user-image
daunyell

19 - 24

a day ago

Lembut di wajah? Yap. Efektif menghapus makeup? Yap walaupun ga dalam sekali swipe ya. Harus beberapa kali dan kadang kudu ditempelin lama dulu ke area yg mau diapus, apalagi di bagian mata. Membuat kulit terasa segar? Yap. Dan cukup harum. Setelah pakai cleansing water ini, aku lumayan merasa kotoran dan noda-noda di kulitku terangkat sih. Not ama... Read More

female-daily-user-image
bellanth_

18 and Under

a day ago

kalo dibandingin dengan micellar water lain yang lebih mahal.. ini bisa jadi pertimbangan sih. biasanya aku buat bersihin muka dari debu aja. cuma mungkin untuk menghapus make up menurut aku nggak sehebat itu, jadi harus diaplikasiin berulang kali. tutup fliptopnya juga kadang menurut aku kurang seret (?) jadi untuk repurchase.. mikir-mikir dulu la... Read More

a day ago

pake ini krna udh mau coba pake micellar water aja. menurut aku sih ya b aja. daya bersihin nya lumayan lah pertama aku pake agak buat muka kering tp skrg2 ini aku balik lg pake yg garnier ini lg sih gak buat kering sih. harga nya murah worth it lah buat d coba

Prev
Next