ADD

Lamica

Instant Color Switcher

Single
Rp. 95.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
fitramadhina

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Jul 2018

Sangat membantu bgt buat gw yg ngga punya banyak jenis eyeshadow brush dan males buat ganti2 brush, tinggal di swipe dan swirl ke black sponge nya lgs deh bersih. Gonta ganti warna eyshadow jd lbh cepet dan praktisss.

female-daily-user-image
maitsa

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Jun 2018

Sangat berguna kalo lg dandan dan cmn punya beberapa brush untuk eyeshadow dan ga punya waktu buat nyuciin satu2. Cukup baik dlm ngilangin warna di brush ya walaupun emg gabakal sebersih kalo dicuci. Tapi ini mudahin kita bgt sih kalo mau pake banyak warna eyeshadow tp cmn punya brush dikit, dan bentuknya jg ga besar jd bisa dibawa kmn2

female-daily-user-image
reifila

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Apr 2018

Cukup ngaruh buat yg mau ganti2 warna eyeshadow tp cuma punya beberapa brush walaupun ya ga bs bersih2 sampe kaya dicuci (namanya ga di kasih air dan sabun). Overall oke kok membantu sih buat org yg emg ga banyak brush eyeshadow.