ADD

Etude House

Puff & Brush Cleaning Mist

Rp. 79.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
kanaaa

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

23 Jun 2018

mist untuk membersihkan puff and brush , praktis karena tinggal semprot dan bersih banget hasilnya. harga lumayan lah kalo untum sekedar bersih bersih ? package nya lucu kecil gampang dibawa kemana mana tapi ga akan dibawa kemana mana sih ??? oke sekian lah

female-daily-user-image
yooshif

Combination

Light

Cool

19 - 24

26 Jan 2017

Akhirnya beli ini juga buat ngebersihin si puff. Karena aku pecinta BB dan CC cushion, ini penting banget buat ngebersihin air puff yang kadang2 susah banget dicuci. Simpel pula ngebersihin puffnya. Tinggal semprot aja dan tepuk-tepuk di tissue dan semuanya kelar. Ga bikin basah si puff juga jadi ga perlu nunggu lama deh kalo mau ngebersihin puff. ... Read More