ADD

Real Techniques

Retractable Lip Brush

Rp. 129.000
3.8

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
sintangsari

Oily

Medium

Warm

19 - 24

24 Jan 2017

Ini apa aku yang emang ga ahli makeup atau emang produknya aja yang ga matching sama bibirku? Aku beli produk ini dengan ekspektasi besar, apalagi buat pake lipstik merah gonjreng. Tapi nyatanya bulunya sendiri ga ngepick-up warna lipsticknya, jadi cuma ada garis-garis warna tipis di bibirku. Sebelnya lagi, bibirku tebel banget -_- Tutupnya juga ga... Read More

female-daily-user-image
tyaluva

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

20 Apr 2016

Karena lipbalm saya bentuknya jar jadi cari lip brush buat makenya biar higienis..<div><br></div><div>Sukanya:</div><div>~ lembut banget bulunya</div><div>~ kokoh packagingnya, kayak aluminium atau chrome gitu</div><div>~ bulunya juga ga gampang rontok</div><div>~ presisi banget buat sudut bibir</div><div><br></div><div>Ga sukanya:</div><div>~ tutu... Read More

female-daily-user-image
dunianyabunga

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

17 Nov 2015

Suka deh sama brush satu ini <br /> Ini dipake kalo mau rapiin lipstik, <br /> Atau pas klo lipstiknya udah mau abis tp favorit bgt jd slalu dicolek2 pake brush ini <br /> Ada harga ada rupa, brushnya lembut, gampang ngejangkau smua daerah bibir dan ga gampang rusak

female-daily-user-image
dineu

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

12 Nov 2015

beli ini karena keseringan pakai liquid lipstick yang ada tungkainya jadibegitu balik lagi ke lipstick biasa, ko ga puas sam hasil sudut-sudutnya kurang persisten.<br /> jadilah punya ini, menjangkau semua sudut bibir, pakai lipstik jadi rapih pih.<br /> dan bulu brush nya pun ga gampang jigrak ga jelas