ADD

Missha

Water volume tint

Wine aide
Rp. 26
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
monika0206

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Nov 2018

Lip tint kan seringnya “dry” kalo ini enggak, lembut banget. Ala ala bibir sehat deh. Gak perlu repot campur pake vaselin, ini aja udah aman. Bisa dipake tebel, bisa dipake tipis. Kalo liburan kudu dibawa.

female-daily-user-image
retnoningrum

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

10 Feb 2018

Packaging nya so cuteeeee. Parah asli suka bgt sm packagingnyaaa elegant gitu. Tekstur nya menurut ku enak bukan yang kyk liptint ngumpul di tengah bibir gt, gampang diratain, dan pastinya ringan, dan namanya liptint walaupun aku pake ttp aja ga tahan lama. Aku beli ini waktu itu nitip di temen ku, tp kl mau jastip juga bisa sih. Setau ku ini gak a... Read More