ADD

Real Techniques

Retractable Bronzer Brush

Rp. 279.000
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
winahyuestri

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

22 Jul 2018

walaupun namanya bronzer brush tapi aku pakai ini untuk mengaplikasikan powder. lebih pas aja dibanding untuk bronzer. bristlenya gak se-dense yg retractable kabuki brush. ini agak sedikit renggang2. tapi gapapa sih masih enak dipakainya. lembut dan awet juga seperti brush RT pada umumnya.

female-daily-user-image
shanianglst

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

05 Jun 2018

harganya buat aku sih ini terlalu mahal (iya lah.. anak sekolahan) di tulis ini buat bronzer, cm aku pake buat powder, setting powder. kenapa? karena, enak. ku saranin buat kalian, yang mau beli brush ini coba beli deh! karena brushnya lembuuutt~

female-daily-user-image
vm_ellen

Oily

Light

Neutral

19 - 24

17 Apr 2016

Harganya tidak terlalu mahal, apalagi di sephora suka diskon. Membeli brush ini adalah salah satu keputusan terbaik yang saya buat. Sangat awet, bulunya sangat halus. Hasil di wajah tidak terlalu sheer. Kualitasnya oke banget. Sepertinya masih lama kalau repurchase, sudah 1 tahun dan belum ada bulu rontok, kualitas juga masih sama. Biasanya saya gu... Read More

similar products

be the first to review!

Diamond Sponge

Beauty Box

be the first to review!

Contour Brush

Beauty Box