ADD

Masami Shouko

Beauty Blender with Handler

black
Rp. 108.900
3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
joamidala

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

22 Jun 2017

Kalo dibasahin gak ngembang, tapi jadi lebih lembek dan lembut. Bagus banget sih. Cuma pas lembek, jadi agak penyok gitu. Buat ngeblend agak susah sih karna ujungnya kecil gitu. Kadang serem juga kalo dibasahin gitu takutnya kena lemnya trus spongenya lepas dari gagang, haha :v

female-daily-user-image
pusspt

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

25 Jul 2016

Aku kurang suka sama yg model begini. Mungkin karna kebiasaan pake yg model telur. Untuk ngeratain foundation jd lebih makan waktu karna agak susah nge "dap-dap" nya karna ada gagangnya. Buat ngejangkau bagian kecil kaya sekitar idung atau sekitar mata juga sulit. Dan lebih hati2 kalo ngebersihin sering2, soalnya aku khawatir lem antara sponge dan ... Read More

female-daily-user-image
miranirb

Oily

Warm

19 - 24

08 Dec 2015

Alternatif karena harganya jauhh lebih murah dari beauty blender yang bentuknya seperti telur. selain itu menurutku ini lebih higenis karena ada gagangnya jadi tanganku ngga usah menyentuh bagian sponsnya. brushnya juga bouncy enak pas disentuh ke kulitnyaa. recommended

similar products

be the first to review!

Diamond Sponge

Beauty Box

be the first to review!

Contour Brush

Beauty Box