ADD

Ratubulumata

False Lashes

Demi Wispies
Rp. 10.000
4.6

5 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.4/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
ajengprita

Normal

Medium

Neutral

25 - 29

14 Sep 2018

bulu mata bagus banget tapi murah nya itu lohh the best banget... aku sampe beli 2 lusin buat cadangan kalo mau kondangan... suka banget sama bulu mata di ratubulumata ini, kualitas nya ga kalah sama bulu mata yg lebih mahal lainnya walopun termasuk muraaahh... yang demi lash ini yang paling best seller yaa, ofc repurchase! ✨

female-daily-user-image
anneza

Oily

Light

Warm

25 - 29

23 Dec 2015

Murah meriah muntah. Beneran deh ini bulu mata murah banget! <br /> Selain harganya, yang bikin tambah suka, bulu matanya gak terlalu 'fake'. Hihihihi..<br /> <br /> Satu lagi yang bikin wow, ternyata enak banget dipake. Aku aja tahan seharian. Padahal kalau dulu pake bulu mata bawaannya pengen narik mulu dari mata.<br /> <br /> Satu kekurangannya ... Read More

female-daily-user-image
demboo

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Dec 2015

Model ini kurang cocok dengan mata saya yang kecil dan cenderung monolid, tapi kualitas bulumata nya sendiri oke, ringan dan lentur, ngga nusuk ke mata. Kemasannya standar, di plastik tray tipis dengan tutup mika dan ada kode nama/nomer lash nya di tutupnya.

female-daily-user-image
betlian

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

28 Nov 2015

sumpaaah suka bangeeet sama bulumata dari ratubulumata ini!!! mirip ardell,dan juga ringan banget pas dipake..muraaah meriaaaah,karena ga boleh beli satuan jadinya aku beli 1 lusin dan cuma 55rb yang artinya 1 pcs ga nyampe 5rb..suka banget lahh..

female-daily-user-image
anissasef

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

26 Nov 2015

This might be the most natural-wispy-looking false lashes I've tried yet, it is so cheap especially if it's bought per dozen and more. It has a clear band which is kind of nice, it's lightweight, and can be worn for daily use without looking overdone. But I notice that the width of the band is shorter than some other standard false lashes I've trie... Read More