ADD

Oriflame

Eyelash Curler

Rp. 49.000
3.8

38 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

12

3 Stars

12

2 Stars

2

1 Star

0

3.6/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
wildahapsarisaputri

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Nov 2018

Udah 1 tahun pake dan benar2 awet, bikin bulu mata lentik, mudah dipakai, enak juga pakainya gak ada drama kejepit matanya dan tercabut bulu matanya 😂 nyaman aja dipakai untuk bulu mata atas dan bawah

female-daily-user-image
gunglyana

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Jul 2018

Ini eyelashes curler kedua yg aku coba setelah cobain produk yg abal2 dan tanpa merk. Aku ga bisa bikin perbandingan dgn merk lain karena aku belum pernah kepikiran untuk ganti eyelashes curler semenjak pakai produk ini. Menurutku produk ini lumayan awet, dan bahannya bagus, ga kelihatan murahan gitu (iykwim). Ini bisa banget bikin curl-nya tahan a... Read More

female-daily-user-image
lazhimah

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

13 Jun 2018

Suka sekali sama alat ini, bikin bulu mataku lentik sebelum aplikasikan maskara. Nggak bikin kejepit dan empuk gitu bahannya. Puas sama alat ini, repurchase? Yes kalau alatnya rusak karena menurutku ini termasuk kokoh sih.

female-daily-user-image
sabrinzf

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 May 2018

Iseng aja padahal minjem punya temen, eh ternyata enak banget, muat satu kelopak mata aku yang tergolong lebar. Biasanya pake merk lain pasti gak sempurna ngejepitnya. Pake ini sekali jepit langsung lentik banget!

female-daily-user-image
salsabillaramadhanti

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

02 May 2018

Wow ini yang selalu aku pakai kalau lagi make up dan bepergian kemana-kemana.. dibikin bulu mata ku lentik banget?? Cinta banget pokoknya sama produk ini Harganya sih terjangkau banget yaa.. Pegangannya juga kuat

female-daily-user-image
vandaaaaa

Oily

Light

Neutral

18 and Under

04 Apr 2018

Untuk harga yang segitu bagus banget. Walaupun jarang pake gara gara males. Tapi dibandingkan eye curler yang lain bagus bgtttttttttttttttttttttttttttt. Worthed bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt. Bukan lebay tapi emg bener. Tapi pasti banyak yang ngak percaya klu itu asli parah suka bgtttttttttttttttttttttttttttt sama produknya orifla... Read More

female-daily-user-image
lilisthia

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

01 Mar 2018

rata" beli emang gara-gara diskon yaa ... akupun samaa hehehe beli gara" diskon dan ini emang penjepit bulu mata paling awet ga karatan pula sampe sekarang padahal aku udah hampir 4 tahunan dan keliatan hasil dari pertama kali jepit .. like like lah

female-daily-user-image
nenekepo

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

05 Jan 2018

Oke lah. Belu karena diskon aja. Tapi hiasan gagangnya gampang copot walaupun ga ganggu sih. Tapi bingung sih nanti kalo karetnya udah ga oke lagi, gantinya gimana. Repurchase No. Mau coba merek lain aja

female-daily-user-image
rirajuleoni

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

07 Dec 2017

Suka banget Sama eyelash curler yang Satu Ini. Dia tuh Sekali Jepit juga udah keliatan, hasilnya lentik natural, bukan lentik yang Lebay hehehehe. jdi cocok lah buat sehari hari. Klw buat ke Acara yang agak resmi gth ya Tinggal diulangi beberapa Kali.

female-daily-user-image
fetyalamudii

Oily

Medium

Warm

19 - 24

28 Nov 2017

suka sama eyelash curler ini. ngelentikin gak pake susah. jepitnya vak perlu kenceng-kenceng. gak bikin bulu mata rontok juga. walaupun mau pake mascara trus di lentikin juga gak rontok. asik betul sih ini ???

Prev
Next