ADD

JustMiss Cosmetics

Sharpener (Rautan)

Dark Blue
Rp. 6.000
4.3

7 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3.6/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
clarettainaranti

Dry

Medium Light

Warm

18 and Under

09 Dec 2018

my first serutan khusus buat kake up. mungkin karena ini pertama aku ini works wrll buat aku. serutannya tajem dan works like it has to do. karena harga yang murah dan dia bekerja dengan baik aku bisa liat diri aku repurchase suatu hari.

female-daily-user-image
mslina

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

28 Oct 2018

Rautan ini harganya sangat terjangkau, langsung comot aja waktu lihat.. Ada 2 lubang rautan dgn ukuran yg berbeda.. Bisa digunakan utk meraut pensil alis dan hasil rautannya juga oke.. Kadang sy pakai juga untuk menajamkan eyeliner matic 😂

female-daily-user-image
goattttttttttttttt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

22 Oct 2018

                                                                                                                                                                                                        🐐

female-daily-user-image
insanisukandar

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Jul 2018

Bukan masalah tidak tajam, tapi dia ringkih gampah patah. Tidak hanya itu, blade nya susah untuk dibersihkan setelah digunakan untuk meraut produk-produk yang sifatnya sangat creamy. Lebih baik beli yang lebih mahalan dikit namun lebih tahan lama.

female-daily-user-image
adeirmamentari

Oily

Light

Warm

25 - 29

01 Feb 2018

Gak cuman buat meraut produk dari Just Miss aja, aku pakai ini buat meraut produk2 lain dan dia bisa berfungsi dengan baik. Tajam, aman dan gak tumpah2 karena ada ruang tersendiri utk menyimpan buangan rautan. Sayangnya, produk ini gak bisa menutup dgn sempurna karena desain tutupnya itu kayak "loyo" gitu :D jadi sering kebuka2 sendiri kalau di dal... Read More

female-daily-user-image
hildaaaaa

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

27 Aug 2017

yupz aku suka banget banget banget sama rautan ini. gimana gak, aku beli ini kayaknya ada hampir 7 taun yang lalu, sering dipake dan sampe sekarang tetap bekerja dengan baik, gak rusak2 alhamdulillah dan semoga gak akan rusak selamanya (emang bisa) i hope so, repurches iya dong kalo rusak , kalo gak ya gak usah juga. oya dear harganya juga murah me... Read More

female-daily-user-image
andiinn

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

13 Aug 2017

Rautan ini oke bgt, lubang besar nya buat ngeraut segala macam pencil jumbo pas bgt.. lubang kecilnya juga pas bgt buat pensil alis atau eyeliner.. minusnya cuma tutup rautan yg gak nempel dg sempurna, jadi sering copot2 gitu.. tapi bagusnya ada tutup bagian bawah rautan, jadi enak buat dibersihin