ADD

Armando Carusso

Brow/Lash Brush

Rp. 39.500
3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
mailaul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

10 Nov 2016

brow/lash brush kedua yang aku punya setelah tammia dan lagi2 belum ada seminggu jadi penghuni baru makeup pouchku, udah patah duluan wqwqwq </3<div><br></div><div>padahal makenya biasa aja, disimpannya juga di tempat yang aman dan gak rawan tertindih. tapi patah juga. kayaknya sih emang dari awal pas beli udah agak renggang dan aku gak teliti mili... Read More

female-daily-user-image
amari_88

Combination

Medium

Warm

25 - 29

02 Nov 2015

Bukan kuas yg biasa aku beli karena beberapa produk alis ngasi pensil alis dan sikatnya<br /> Harganya terjangkau<br /> Bulu kuas cukup halus nggak terlalu menusuk kulit<br /> Bikin alis rapi<br /> <br /> Simple, ringkas masuk pouch tapi kadang bulu kuasnya ketekuk<br /> Cukup gampang didapatkan di mall maupun online<br /> Tapi nggak repurchase lg

female-daily-user-image
sartikaintan

Dry

Medium

Warm

25 - 29

20 Oct 2015

beli ini di salah satu olshop. harganya worth it dengan kualitasnya. agak ga suka karena gagang/pegangan nya terlalu panjang. sikat plush sisirnya membantu banget merapikan alis saya. karena saya adalah salah satu orang yang selalu punya prinsip "pantang pergi sebelum alis rapi" hehe