ADD

Wardah

Matte Lipstick

18 Rosy Pink
Rp. 32.000
3

32 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

10

3 Stars

13

2 Stars

8

1 Star

0

3.1/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
sumi717

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Dec 2018

beli ini karna aku pengen punya shade pink kaya gini, pas liat sampel di toko terus aku swatch di tangan ini asli bagus banget, tapi pas di pake kok pink nya jadi pink nyala muda gitu, di ombre pun kurang bagus, 😑

female-daily-user-image
suciys

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Oct 2018

Ini lips color pertama ku. Sebener nyaaaa. Suka banget banget sama warna nya. Tapi ini tuh ga matte, satin ke glossy malah. Jadi nya transferproof dan ga tahan lama banget. Kurang enak di pake nya menurut ku. Tapi jatuh cinta sama warna nya

female-daily-user-image
dedehdra

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

03 Jul 2018

awalnya aku dapat produk ini karna dikasi mama, trus aku coba swatch ditangan liat hasilnya mah bagus ya nude pink gitu tapi setelah diaplikasikan ke bibir kok ya warnanya kayak gak keluar gitu alias warnanya sama kayak warna bibir aku jadi terlihat seperti gapake lipstik, trus karna hasilnya ini creamy matte aku iseng2 aplikasikan ke pipi dijadika... Read More

female-daily-user-image
zzulia

Oily

Medium

Warm

25 - 29

10 Jun 2018

padahal kalo di swatch ditangan bagus..tapi pas dipake kok absurd gitu ya pink nya jadi kayak neon gt. apa mungkin skintone aq yg jomplang bgt sama shade ini? ? padahal udah mupeng bgt hslnya bagus.ternyataaaa..so sad

female-daily-user-image
esevhani

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

25 Jan 2018

Awalnya ibuku yg beli, ga cocok katanya trs kasihin ke aku. Kucoba tuh, warnanya gak cocok banget buat bibirku yg cenderung gelap, kalo dipake juga kesannya mbleber2 gitu. Udah lama banget ga aku pake dan cuma nganggur dikamar ajaa.

female-daily-user-image
mamaricha

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

20 Jan 2018

teksturnya lembut dan ringan, gak berasa pake lipstik aja gitu. cuma karna bibir aku kering jadi sebelum pake ini mesti pake lip balm dulu, kalo gak pake lip balm, lama kelmaan lipstiknya tuh jadi bertumpuk di tengah2. gak enak di liat nya jadi kesannya jorok. atau aku biasanya sebelum pake lipstick ini bibirnya aku olesi dulu lipmate yg warnanya a... Read More

female-daily-user-image
amywati

Combination

Neutral

45 and Above

05 Dec 2017

Lipstik ini cocok untuk perempuan romantis. Warnanya benar2 pink... dan dapat dipadupadankan dengan warna baju apapun menurut saya. Lipstik ini dapat menutupi kekurangan bibir hitam atapun pucat. Selain itu, ;lipstik ini dapat digunakan bagi semua kalangan usia.<br>

female-daily-user-image
erlinapyani

Normal

Medium Light

Warm

45 and Above

26 Nov 2017

Beli ini pas lagi genit2nya, warnanya pink banget, tapi suka. Dia gak pucet, tapi juga gak menor. Aku pakek ini kalo lagi kuliah.<div>Tapi kering banget, sampe bibir kadang berdarah krna aku kelupas hehe.</div><div>Saran aku sih pakein lipbalm dulu sebelumnya biar gak kering.</div><div>Repurchase? No</div>

female-daily-user-image
ruhanmoe

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Sep 2017

pake lipstick ini kalo lagi urgent aja, tinggal sret sret langsung jadi. udah cepet gak pake lama haha ? warnanya aku sukaaaaa.. maunya yang agak maroon2 gitu tapi kata adekku cocok yang itu yaudah beli aja wkwk

female-daily-user-image
antika46

Oily

Medium Light

Cool

45 and Above

24 Aug 2017

<span>Warna yang ini ga cocok banget di aku,pink nya menyala banget. sebenernya sih bukan ga cocok cuma ga pede aja pake yang warna pink bold kaya gini, yang disuka ini matte tapi semi matte sih kalo dipake. tetep bikin bibir kering juga kalo sering dipake garis halus bibir masih keliatan, warnanya oxy menurut aku makin lama makin agak memerah</spa... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

Prev
Next