ADD

Sephora

Rouge Lipstick

It Girl
Rp. 235.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
aritonan9

Oily

Medium Dark

Warm

30 - 34

15 Sep 2018

Warnanya benar-benar membuat wajah langsung cerah... pigmentasinya bagus karena sekali pulas saja sudah nempel di bibir... cocok dipake untuk kegiatan siang atau malam hari... tapi kalau makan atau minum, harus segera di touch up lagi lipstiknya...

female-daily-user-image
xemanem

Oily

Medium

Warm

30 - 34

24 May 2018

bru beli ini gara2 liat jen atkin sering pake ini.. ternyata warnanya bagus bangeet,bikin wajah langsung fresh. pas dioles warnanya langsung keluar,dan buildable, hasilnya lebih ke satin finish.. kalo awetnya nggak terlalu lama sih,tapi saya nggak keberatan kalo harus touch up ;)

female-daily-user-image
mutiarakalam

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

19 May 2018

kalo ini wanginya superrrrr enak gangerti lg. dari sebelum dipake udah kecium bgt wanginya dan pas dipake juga sama wanginya ga ilang. ga ngecrack sama sekali di bibir, lumayan tahan lama. kalo dibandingin sama harga kayanya terlalu mahal sih karna bukan yang ‘bagus banget’ lipsticknya

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC