ADD

Revlon

Super Lustrous Lipstick Matte

006 Really Red
Rp. 50.000
3.8

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
molly19

Combination

Medium

Warm

25 - 29

21 Jan 2018

Sebenarnya suka banget ama lipstick ini...Karena walaupun matte dia itu gak finishing matte (agak glosy gitu, jadi gak takut kalo bibir bakalan kering) dan gak bikin kering (asal pake pelebab aja juag sih diawalnya) halah... Terus, cuma yang bikin aku kaget adalah seharusnya ini merah bata tapi kenapose jadi warna merah agak orange gitu pas udah di... Read More

female-daily-user-image
mimi2503

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Sep 2015

ini matte lipstick dengan harga yang lumayan terjangkau..<br /> aku suka banget sama warna merahnya yang sesuai sama nama shadenya Really Red.<br /> formulanta bagus, pigmented dan long lasting enough. kalau di aku si ga bikin bibir aku terasa kering

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC