ADD

Revlon

Super Lustrous Lipstick

Blushing Mauve 460
Rp. 35.000
3.9

6 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Dec 2018

Warnanya cantik banget. Bikin bibir gak kering. Aromanya kurang suka. Hasilnya satin jadi ketahanan sewajarnya lipstik satin. Coveragenya medium. Pigmentasi warnanya keluar. Teksturnya soft banget lembut. Enak

female-daily-user-image
rizkyaannisa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

20 Sep 2018

Warnanya aku suka, nude cenderung mauve muda, sesuai namanya blushing mauve. Lipstiknya moisturizing, tapi kalau bibir lagi kering banget bakal mengaksentuasi garis-garis bibir. Selain itu cukup pigmented, dan karena ini seri pearl, jadi finishnya glossy dan ada shimmer mirip pearl atau mutiara itu tadi. Karena finishnya yang glossy, otomatis nggak... Read More

female-daily-user-image
imhana90

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Dec 2016

Warna nya bagus bangeeeet, dan baru sadar punya pas bersih-bersih makeup hahaha. Hasilnya ngga terlalu bikin kering di bibir, tapi aku lebih suka pakai lipbalm dahulu sebelum pakai lipstick ini. Ketahanan nya ngga terlalu lama jadi setelah makan atau wudhu better re apply lagi

female-daily-user-image
nurhasanahsitti

Combination

Light

Neutral

19 - 24

02 Mar 2016

blushing mauve ini warnanya agak sedikit ada pearly nya gitu. tapi tetap pigmented pas dipake ke bibir, tapi mesti di oles berkali-kali dulu biar dapet warna mauve nya. pas di counter aku liat testernya berlabel creamy, pas dibeli produknya malah pearly. kalo mau beli lipstick revlon ini mesti bener-bener di swatches dulu karena keterangan warna di... Read More

female-daily-user-image
vonnygm

Oily

Medium Light

Warm

35 - 39

26 Sep 2015

lipstik ini<br /> (+)gampang didapat<br /> (+)warnanya pink muda..cantik..g pucet &amp; g gonjreng<br /> (+)tekstur creamy glossy..to g lebay..g bikin bibir kering.<br /> (+)pigmented warnanya skl oles lgs keluar<br /> <br /> (-)staying power..so so lah..cpt bgt hilangnya..2-3 jam udah bubar jalan

female-daily-user-image
sintadamai

Combination

Medium

Warm

25 - 29

10 Sep 2015

Baru pertama kali beli Revlon Super Lustrous Lipstick shade .460 Blishong Mauve dan langsung sukaaaa banget. Beli lain yang lain juga deh. Bibir aku cenderung kering. Tapi Lipstik ini hydrating. Aku pakai lipbalm dulu sebelum pakai lipstik ini. Dan woaaaa...ngaruh. Bibir aku ga kering lagi. Aku juga pakai merk lain, meski udah pake lipbalm dulu, bi... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC