ADD

Revlon

Moisture Stay Lipcolor

Rose Berry 50
Rp. 90.000
3.5

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
sasnia

Combination

Light

Neutral

19 - 24

30 Nov 2018

jadi aku dulu ga pernah pake lipstik cuma make lipice. jadi bisa dikatakan ini lipstik pertama. aku dtg ke counter2 di mall, ktny lipstik ini ada lip balmny.. pas dipake dingin banget dibibir kayak ada mint2 nyaa, warnanya juga kalem. tapi sayang krna bukan matte harus sering touchup, krna kalo kita mnum or makan nempel gitu di gelas nay haha. tp k... Read More

female-daily-user-image
truelysepti

Oily

Medium

Warm

25 - 29

21 Oct 2016

Ini salah satu lipstik favoritku karena warna pink kalem tapi nyegerin banget. Wajah jadi kelihatan fresh. Aku pilih Rose Berry karena direkomin sama mbak penjaga stannya. Padahal dulu aku sempat gak suka dan gak pede pakai lipstik warna pink karena kulitku sawo matang cenderung gelap. Ehhhh nggak taunya setelah diolesin lipstik ini, hasilnya bagus... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC