ADD

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond
Rp. 32.000
4.2

1547 REVIEWS

5 Stars

709

4 Stars

589

3 Stars

193

2 Stars

43

1 Star

13

3.4/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
innocentiadps

Normal

Medium Dark

Neutral

18 and Under

9 hours ago

ini bagus tapi ga bertahan lama, terus harganya juga terjangkau, hasilnya beneran mate, enak di pake walaupun ga tahan lama (kalau menurut saya) warnya juga bagus, cocok buat kantong siswa-mahasiswa lah ^^

female-daily-user-image
amaliaalifia

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

12 hours ago

dari dulu sering banget liat review lipstik ini bagus banget, dan baru nyoba sekarang nyesel sih baru nyoba sekarang suka banget sama warna dan tekstur dari si lipstik ini ringan dan hasil akhirnya semi matte dan warnanya cuantiiik banget, ga nyesel sih dengam harga yang terjangkau bisa dapetin lipstik sebagus ini

female-daily-user-image
ellise27

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

13 hours ago

Beli ini karena lagi rame yg bilang bagus. untuk bibir kering banget kayak aku gini harus pake pelembab bibir dulu baru pake lipstick ini. kalo langsung pake tanpa pake pelembab, hasilnya malah jelek di bibir aku.

female-daily-user-image
tasyasafira

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

17 hours ago

Sukaaaa banget sama warna ini buat dipake sehari-hari, karena warna nya natural kaya warna bibir aja tapi ga pucet karena kaya orange2 gitu jd muka keliatan lebih segar, luvvvv bgt sama inii deh pokoknya

female-daily-user-image
ilmaalya

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

a day ago

Telat banget rasanya baru coba lipstik ini, nyesel karena.....kenapa nggak dari dulu 😂 Beli cuma Rp30.000 saat diskon di Watson, sekarang jadi lipstik yang dipakai sehari-hari. Warnanya pigmented, berhasil menutup warna pinggir bibir yang gelap. Cocok juga di skintone aku. Teksturnya creamy, nggak bikin bibir kering. Selain jadi lipstik, suka dija... Read More

female-daily-user-image
sarisitepu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

Salah satu lipstick fav (81,diamond)! Untuk harga 40rban lipstick ini udh bagus bgt menurut aku. Materialnya ringan, jd berasa kaya g pake lipstick. Untuk teksturnya, lembut dan buat bibir jd kelihatan lembab waktu baru dioles. Cuma kurangnya, pernah waktu pertama kali beli, lipsticknya bisa dicopot dr tempatnyaa. Repurchase? YESSSSS

female-daily-user-image
annisaagnia

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

a day ago

Lipstick pertama aku dan yang selalu aku repurchase. warnanya natural untuk bibir aku yang gelap. matte tapi gak kering. gak pakai lipbalm dulu juga oke. yg paling penting harganya murah. sukak pokonya💕

female-daily-user-image
lydiakurnia

Oily

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

(+)harga murah banget, gampang dicari, packaging simple dan sleek, pilihan warna banyak dan cantik2, warna pigmented, hasilnya matte tapi gak bikin kering. (-)lipsticknya gampang patah kalo keguncang.

female-daily-user-image
karinamahar

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

LIPEENN MATTE KESAYANGAN AKU tapiiii dulu pas harganya masih 25rb ewkwkw, skrg udah 30an jadi suka bingung kalau mau beli, padahal aku suka banget sama tekstur dan finishnya lembuttt banget, sayangnya si lipen ini gampang potong jadi harus ati ati pakenya :( repurchase? karna aku penggemar lipstick jd lagi pengen nyoba yang lain hehe

female-daily-user-image
aldinarchm

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

aku gatau kenapa beda warna beda tekstur yaa aku ngerasa, aku beli yg warna 89 jadi kering di bibir aku tp pake warna yg agak nude jd ga kering entahlah tp ga enaknya kalo abis makan langsung ilang :(((

similar products

2(1 review)

Velvet Matte Lip Pencil

Dragon Girl

NARS

5(2 reviews)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

4(1 review)

Pro Longwear Lipcreme

Prolong

MAC

Prev
Next