ADD

Lime Crime

Unicorn Lipstick

Countessa Flourescent
Rp. 240.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
veve777

Oily

Light

Warm

19 - 24

31 May 2016

Warnanya pink neon banget pas di bibir, warnanya sangat2 keluar. pigmented. Minusnya adalah jadi ngga ada nyali untuk makenya, berasa terlalu 'gonjreng'.  Sebelum pake juga wajib pake lipbalm, kalo ngga bakalan pecah2, kering banget.

female-daily-user-image
yunyuwa

Dry

Light

Warm

30 - 34

23 Aug 2015

lime crime countesssa florescent ini aku dapet pas lagi ada bazar, ga nyesel beli ini karena warnanya pink pigmented banget dan tahan lama di bibir, aku pake makan dan minum ga langsung hilang warnanya.<br /> dan wangi lipstik ini juga enak , lbih ke vanilla scent <3

female-daily-user-image
salvatoreg

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Dec 2013

Coquette : shadenya itu nude pinkish tone, warnanya sangat teramat pigmentted banget, tapi dia ga bikin bibir jadi kering. di pakainya pun gampang banget, glide on gt ajahh. lumayan tahan lama juga, tapi klo di pake buat makan dll yah pasti ilang deh.<br /> <br /> walaupun shadenya keliatan pucet tapi pas di pake dia ga bikin muka kita kaya orang s... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC