ADD

La Tulipe

Lipstick

49 Pale Aubergine
Rp. 35.000
2.8

9 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

4

3 Stars

1

2 Stars

3

1 Star

1

4/5

for package quality

12%

users will repurchase

female-daily-user-image
bintangprw

Combination

Medium

Warm

19 - 24

16 Dec 2017

So so lah ya ini lipstick. Baik pigmentasi, pilihan shade, maupun packagingnya. Kudu rajin touch up juga karena gampang fading dan transfer. Jadi agak rempong kalo dipake untuk stage makeup. Masih banyak yang lebih oke buat harga segini.

female-daily-user-image
amelkd1598

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

26 Sep 2017

lipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal ipstick ini menurut aku sih bagus cuma aku gaterlalu suka karna kaya berminyak gitu.. warnanya pigmented harga gak terlalu mahal

female-daily-user-image
pitalokamicky_

Dry

Medium Dark

Warm

18 and Under

25 Jul 2017

aku pake lipstik ini di dalem bibir aja jadi gak keliatan merah banget, ini gak bad kok dan jujur ini punya mama aku wkwk aku gak tau pasti harganya berapa. ini nutup bibir banget sebenarnya hanya saja kalo saya pake cuman saya taruk di dalam bibir aja kesannya bibirnya gak pucet tapi ttep cetar hehe

female-daily-user-image
mnmaghfirah

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

01 Mar 2017

Waktu lihat labelnya, kirain warnanya agak ungu atau mauve gitu, eh ternyata malah coklat nude, jadi gak kelihatan menor. Pas dipakai terasa lembut di bibir, tapi gak glossy juga. Sayangnya kurang tahan lama.

female-daily-user-image
chrysant74

Combination

Neutral

30 - 34

22 Jul 2016

Aku ga cocok pake produk yang ini.Ga tau bibirku aja atau komposisi bahannya ga oke buatku. Yg jelas ga nempel sempurna,sekalipun kupaksain hasilnya ga alami banget di aku.Baru 2 kali pake terpaksa kukasih ke adek ku.Di dia jg ga nempel sempurna sih,tp dia ga ambil pusing coz dia timpa lagi pake sariayu

female-daily-user-image
joycesuryanita

Combination

Light

Neutral

40 - 44

18 Dec 2015

baru beli lipstick la tulipe di acara bazar. aku minta yg glossy. tapi pas dipakai ...kok kayaknya nuansa matte ya. dibibir kering...gak ada kilau2nya sama sekali. trus kayaknya kurang nempel dan tahan lama di bibir. <br /> biasanya aku kalo pake glossy lipstick, tanpa lipgloss lagi..sdh bisa nempel. Lha yg ini masih tetep harus dioles lipgloss dul... Read More

female-daily-user-image
dveeo

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

14 Dec 2015

Lipstik La Tulip ini warna pinknya cantik, dan ngga bikin bibir kering. Harganya terjangkau, ngga begitu tahan lama. Lumayanlah buat pemakaian di rumah. Ada aroma wangi seperti permen, aku suka. Mungkin repurchase. Punya banyak koleksi lipstik yang harganya di bawah 100 ribu, hehe..

female-daily-user-image
nurulfauziah1508

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

21 Nov 2015

Aku pernah pake lipstick ini karena merupakan make up seragam dari perusahaan tempat aku kerja beberapa tahun lalu. Ga cocok pake lipstick ini, makin lama makin kering di bibir aku dan jg membuat bibir berwarna lebih gelap.

female-daily-user-image
sepatubayibalita

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Nov 2015

Beberapa bulan lalu dikasih lipstick ini sama mama, katanya warnanya ga cocok di beliau, ga keliatan pake lipstick katanya kalau pake ini. Di saya sendiri, warnanya cantik, dusty pink, keliatan seperti ada shimmernya. Jadi kalau dipake, bibir keliatan agak metalik. Warnanya memang agak sheer ya. Ada wangi bubble gum yg agak mengganggu buat saya, ka... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC