ADD

Jafra

Extra Protection Lipstick SPF 15

Think Pink
Rp. 149.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
theuutte

Combination

Medium

Warm

25 - 29

24 Sep 2017

tadinya mupeng banget sama yang nude tapi setelah nyobain ternyata nggak cocok dikulitku. jadi pucet gitu deh mukaku kayak orang sakit. awalnya nggak pede sih baru sekali ini punya lipstick warna pink. lama-lama suka juga, mukaku jadi keliatan beda, lebih seger aja diliatnya. ini lipstick emang juara bikin lembab bibir, ada efek glosy juga. sekali ... Read More

female-daily-user-image
cecezhilla

Normal

Medium Light

Cool

19 - 24

26 Jun 2017

Lipstick ini cocok banget buat jenis bibir yang gampang banget kering dan kayak suka kekelupas sendiri gitu. Biasanya, aku sblm pake lipstick hrs pake lipbalm dulu supaya bibir gak terlalu kering, tp pake lipstick ini aja ternyata udh cukup. Lumayan lah awet4-5 jam dalam kondisi bibir terhidrasi dengan baik :)

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC