ADD

Implora

Lipcream Implora

Terracotta
Rp. 25.000
4.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
umikhum20

Oily

Medium Dark

Cool

19 - 24

13 Jan 2019

ringan banget di bibir, nggak lengket. masuk banget ke bibir aku. harganya juga hemat di kantong. isinya emang agak sedikit sih. terus creamy, nggak keenceran loh, sempet underestimated sih tapi ternyata bagus baget👍

female-daily-user-image
icussz

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

12 Jan 2019

Nemu lipstik matte yg murce dengan kualitas yang bisa dibilang oke itu, wow banget. Ditempat ku dipelosok Kalimantan, harganya jadi 35 ribu sih. Tapi itungannya masih termurah daripada lipstik matte lokal yang lain. Shade yg ini pas banget di aku. Cucok lah. Minus di ketahanan aja sih, hehe...

female-daily-user-image
althafunnisa05

Combination

Medium

Warm

19 - 24

12 Jan 2019

lipcream paling ringan yg pernah q pakai.. warna nya cocok buat sehari2. teksturnya creamy dan gampang di aplikasikan. lipcream ini gak bikin bibirq kering.. padahal q pakai lipcream lain gak cocok krn biborq kering nglupas gtu. tapii lipcream ini gak lhoo.. bakalan repurchase terus..

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC