ADD

Estee Lauder

Pure Color Long Lasting Lipstick

Bois de Rose
Rp. 370.000
4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadwila

Combination

Medium

Warm

19 - 24

27 Jun 2018

lipstik nyolong dari meja rias mama. suka banget sama warnanya, dia ninggalin tint di bibir kita walaupun abis makan dan minum. tapi yang kurang disuka baunya sih, kaya cat:( entah udah lama, atau emang baunya gitu... karena punya lipstik estee lauder yg lain pun baunya kaya gitu juga

female-daily-user-image
indyjauza

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

26 Sep 2017

bingung banget jelasinnya, lipstick ini melembabkan tapi bikin bibir ngga nyaman sekaligus. terlalu lengket dan glossy. plus, baunya juga ngga banget menurutku, terlalu makeup-y. harganya juga mahal banget sekarang, sekitar 450 ribu untuk satu lipstick ini. 

female-daily-user-image
espedini

Normal

Medium Light

Warm

40 - 44

16 Sep 2016

Salah satu lipstik pertama yang aku punya. Waktu itu emang lagi cari lipstik yang enak di bibir, gak bikin kering, warnanya tahan lama, dan kebetulan waktu itu emang punya budget lebih. Pilihan jatuh ke estee lauder long lasting lipstik ini. Beneran yaaa... OMG, lipstik ini lembuuuut banget di bibir, rasanya buttery banget, creamy tanpa terlihat oi... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC