ADD

Emina

Soulmatte Lipstick

01 Enchantress
Rp. 47.000
3.4

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
denisyul

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Jul 2018

Baru sekali pake langsung patah dong, sayang padahal warna nya bagus. Pas udh di tutup trus besoknya aku buka lagi lipstiknya nempel ke tutupnya, bleber kemana-mana haduh ga lagi2 deh. Mending beli lipcreamnya sekalian

female-daily-user-image
uli1001

Oily

Medium

Cool

19 - 24

18 Jun 2018

Dapet lipstick ini dari giveaway emina hehe. Gatau kenapa selalu suka sama produk emina apalagi lipsticknya . Ini warnanya cukup pogmented ringan di bibir dan lumayan tahan lama . Kemasannya juga praktis ramping gitu enak dibawa kemana mana .tapi aku ga cocok sama warna ini terlalu merah jadi mau nyoba yg lebih nude aja .

female-daily-user-image
putikbd

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

12 Mar 2018

Warnanya cukup pigmented kalau dibandingkan shade yg lain tapi tetap harus 2x layer untuk bisa nutupin garis hitam di bibirku. Cukup ringan karena hanya 2x layer aja, tapi tetap bikin bibirku kering :( packagingnya cantik tapi ringkih..

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC