ADD

Colourpop Cosmetics

Ultra Matte Lip

Love Bug
Rp. 80.046
2.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

1

4.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
rfmadina

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

06 Nov 2018

Gak paham banget keringnya ini. kayak baru banget lo swipe dan langsung kering seret!! belom sempet diratain dengan rapi, eh dia keburu kering. udah gitu wandnya juga berantakan bulunya, makin bikin aplikasinya patchy. warnanya coklat dengan sedikit tone orange. so frustrating.

female-daily-user-image
karinalputri

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

15 Sep 2018

Waktu itu beli karena liat gambarnya yang warnanya kayak brick red atau terracotta gitu, tapi ternyata pas coba langsung di bibirku keliatan terlalu gelap dan agak gak cocok. Untuk repurchase lagi, nggak sih sepertinya.

female-daily-user-image
mudhia

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jan 2018

Suka banget warna nya untuk acara malem2, merah yang deep banget dan ada hint coklatnya. Bikin gigi keliatan lebih putih juga. Tp ga sukanya adalah teksturnya kering gitu ga betah pake sering2/terlalu lama

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC