ADD

Aubeau

Lipstick

Tander sand 09
Rp. 36.000
3.8

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
anxxiette

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

18 Oct 2018

dulu sekali beli ini di mahmud bandung. lipstik pertama aku pas beneran gangerti lipstik. ditawarin aja sama teteh tetehnya dan aku suka warnanya jadi aku ambil hehe. packagingnya juga bagus aku kira merk luar, taunya lokal punyaa dan murce (yaaayy). teksturnya lembut banget, bikin bibir lembab, gampang banget diaplikasiinnya bahkan untuk yang gape... Read More

female-daily-user-image
okky48

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Aug 2018

lipstick tradisional ? yap produk nya aman buat sehari-hari, warna aman lah šŸ˜‚ semua warna kulit bisa pake šŸ˜ sekarang aku mau ngereview, mulai dari kemasan, cara penggunaan, hasil, repurchase, klaim : Review kemasan : bulet panjang, plastik, 14 gr, Cara penggunaan : langsung dipake aja, tanpa harus pake lip balm nggak papa kok nggak bikin kering H... Read More

female-daily-user-image
cirdyy

Normal

Medium

Cool

19 - 24

31 Jul 2018

Kalau untuk aku ini lipstik nya pigmented jadi bagus juga untuk bibir aku yang emang agak gelap warnanya. Pakainya harus didahului lipbalm karena kalau engga bakal keliatan crack dan menurut aku ini juga bikin bibir lebih kering sih. Tapii waktu itu, ini sempat keselip dari tangan dan jatuh. Ngga tinggi dan ngga keras juga jatuhnya, tapi lipstiknya... Read More

female-daily-user-image
ethenk

Oily

Medium

Warm

30 - 34

19 Jun 2016

Lipstikc Aubeau mungkin sudah tidak asing di telingan wanita Indonesia. Ini produk lokal yang berlisensi dan menurut saya murah tapi gak murahan. Awalnya beli lipstik ini tidak sengaja karna niat awal mau belikan Ibu saya Lipstik baru tapi karena warnanya beliau engga demen akhirnya jatuhlah ketangan saya karna gak mungkin ketangan bapak saya kan y... Read More

similar products

5(2)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC