ADD

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips

Aloe Secret
Rp. 14.000
3.8

55 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

22

3 Stars

18

2 Stars

2

1 Star

0

3.4/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
tervia

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

4 days ago

Moisturizer untuk bibir saya yang sering kering. sering di bawa ke kantor, harganya murah sesuai lah dengan kualitas😅 untuk di pakai sehari- hari lumayan membanturepurchase: yes, karena cocok dengan saya😅

female-daily-user-image
rizkaaja

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

05 Nov 2018

awal nyoba karena bibirku kering ampe perih kalo habis pake lipstik.. harganya murah. tapi pas aku pake produk ini ngelembabin banget..bibirku jdi ga kering..dipake sebelum pake lipstik matte juga oke..baunya juga enak warnanya transparan.. aku pakenya setiap pagi, sore dan malam sebelum tidur

female-daily-user-image
danella25

Combination

Medium

Warm

19 - 24

15 Oct 2018

harganya murmer udah gitu tahan lama, warnanya juga transparan dan sangat ngelembabin, juga ngurangin bibir pecah2 dan bikin bibir jadi lembut, gaada wangi apa2 sih netral aja. repurchase? maybe, pengen coba lip balm lain aja

female-daily-user-image
gggael

Normal

Light

Neutral

25 - 29

22 Sep 2018

pas-pas produk viva yg seri ini baru keluar kan klo gk salah barengan sama body creamnya ... aq langsung belii ... emang beneran ngelembapin n gk berat di bibir ... pokoknya nyaman dipakenya ... bibir aq kan emang jenisnya yg kering gtu tp klo pake ini lngsung jdi lembap ... gk da bau2 yg ganggu bgt jg ... harganya murah n produk lokal pula !

female-daily-user-image
kyna__

Normal

Medium

Warm

19 - 24

07 Sep 2018

lip balm ini bantu banget nglembabin bibir aku yang kering. jadi bibir aku tu kering, kadang sampe pecah2 gitu saking keringnya. ini bantu banget nglembabin bibir aku. bibir aku jadi jarang kering dan nggak pecah2 lagi. buat aku sih teksturnya ringan dan nyaman di bibir. lip balm ini tahan dari pagi sampe siang kok. kena air pun nggak bakal ilang. ... Read More

female-daily-user-image
khusnul21

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

28 Jul 2018

waktu itu bibir aku pecah2,ngelupas trus berdarah gitu dan aku pngen coba lipblam ini, ternyata dengan harga yang murah tpi kualitasnya gak murahan loh, bkin bibir ngga ngelupas lgi dan juga kesannya gak hbis mkan gorengan

female-daily-user-image
cahayalampu

Combination

Light

Cool

19 - 24

28 Jul 2018

pelembab ini terasa ringan namun cukup melembabkan. sangat pas digunakan ketika siang hari karena tidak lengket dan glossy. lip balm ini juga tidak memiliki warna jadi dapat digunakan sebelum lipstick

female-daily-user-image
raysyawu

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

09 Jun 2018

lip balm paling murah yg bagus bngt buat nyembuhin bibir super kering! ga nyangka dngn hrganya segitu bsa ngembaliin kondisi bibir. aku makenya malemm tebel2, besok paginya lngsung ada residu putih2 lalu kugosok pke kain kasa, amazed bibirku lngsung keliatan sehat! tapi sayangnya wanginya lumayan strong

female-daily-user-image
gustiastri

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

31 May 2018

Awalnya beli krn ribet sm lip balm yg dr wardah, dan krn harganya yg bener2 terjangkau. Harapannya g terlalu bnyk sih awalnya, krn biasanya ada harga ada kualitas sih. Nah tp ini bagusss. Bikin bibir lembab, apalagi pas dipake sebelum tidur, bsk paginya tuh bibir kerasa lembab kenyel, trus warnanya jd kaleem gituu. Mins nya itu dr packaging nya, ap... Read More

female-daily-user-image
lisamonicaa

Combination

Light

Neutral

19 - 24

27 May 2018

beli ini krn iseng aja pngen produk yg low budget, ga berharap banyak sih sama produk ini karena murah hehe.. tp ga nyangka pas dipake gila lip balm ini enak bgt, murah, klaim melembabkannya jg oke bgt.. ga kalah sm produk sebelah, ahh pokonya pengen repurchase ini aja klo udah abis ?

similar products

4.8(4 reviews)

Tinted Lip Balm

Rose

Burt's Bees