ADD

The Body Shop

Strawberry Lip Butter

Rp. 89.000
3.1

54 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

18

3 Stars

21

2 Stars

8

1 Star

3

3.4/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
elisa11

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

07 Dec 2018

Pake ini krn dulu masih dapet hadiah dr TBS pas belanja d bulan ultah. Produk ini memang biasa aja, texture ny lembut tp ga begitu melembabkan dan hrs sering2 reapply siy emang, wanginya enak2 aja..suka sama jar ny yg kecil jd gampang d bawa2..Pas pake ini tangan hrs bersih atau pake spatula (beli sendiri d tmpt terpisah ya ini) lbh baik

female-daily-user-image
billaaash

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

16 Nov 2018

Packagingnya kecil gitu unyu sih. Enak dibawanya. Gak terlalu suka sih karna waktu dipake kaya ada yang ganje di bibir. Udah gitu malah ada rasanya manis pula. Jadi malah kemakan deh sama aku. Hadew..

female-daily-user-image
sasqimo

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

14 Nov 2018

Bagusnya adalah Wanginya yg enak bgt, packagingnya kecil jadi gampang dibawa2. Cuma.. ini lip butter gak ngelembabin bibir aku, malah lengket gak karuan gitu :( pas dipake tuh dia kayak berminyak gitu loh, bener2 gak nyaman dibibir. Intinya aku gasuka bgt sama produk ini, akhirnya gak kepake deh sama aku.

female-daily-user-image
autumninterest

Normal

Medium Light

Cool

19 - 24

01 Nov 2018

menurut ini produk biasa aja sih bukan yang wow sekali, ngelembapinnya kurang, wanginya lumayan nyengat walaupun pas di aplikasiin ke bibir biasa aja ngga ada wangi apa apa yang ngeganggu. tapi biasanya sering dipake buat lipbalm sebelum lipstick

female-daily-user-image
brenda08

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

16 Sep 2018

lip butter yg bikin ga nyaman bibir karna setelah di apply rasanya tebel banget walaupun aku pake sedikit dan rasa strawberry terasa banget jadi menurutku gaenak karna sampai nempel2. ga gampang nyerap di bibir juga. packagingnya ga higenis

female-daily-user-image
anissaay

Oily

Medium

Warm

19 - 24

06 Jul 2018

Aromanya juara banget dan packagingnya imut jadi pas, tapi lagi-lagi teksturnya terlalu padat jadi kerasa berat banget di bibir dan ngga bisa dipake sebelum pake lipstik, efek melembabkannya juga ngga begitu kerasa di bibir aku.

female-daily-user-image
sarahmonique

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

05 Jul 2018

Pake yg varian peach dan aku suka banget sama wangi nya . Ini tekstur nya yaa balm gt dan ini di jar jd agak kurang higenis, ga terlalu moist bibir . Pake ini gak ngerasa greasy bgt tapi kerasa pake lip butter + pake ini 1-2 jam udh kering lg bibir ku

female-daily-user-image
vania_evan

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Jul 2018

Ugh. Probably the heaviest lip butter that I’ve tried so far. Gak enak banget di bibir, dan gak transparan ya. Jadi kalo pakenya sebelum pergi, di bibir keliatan banget ada lapisan putih-putih yang emang bikin agak glowing tapi ya balik lagi, gak transparan. Meresapnya juga cukup lamaa, dan wanginya enak tapi strong banget untuk lip products. Kuran... Read More

female-daily-user-image
churilmala06

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

22 Jun 2018

baunya enak sih emang jatuh cinta banget sm baunya gitu. cuman, di bibir aku gak ngaruh dan ga begitu bikin lembab. cepet ilang pula:( padahal sering aku pake gitu tp emang cepet ilang dibibir:( jd perlu sering2 pake ulang:(

female-daily-user-image
meidahlia

Normal

Medium

Warm

25 - 29

20 Jun 2018

aku beli ini tidak sengaja. setelah di coba dia enak melembutkan, aromanya aku suka, cukup melembabkan apalagi digunakan saat malam hari sebelum tidur. namun isinya kecil jadi harganya menurut aku mahal.