ADD

L'Occitane

Shea Butter Lip Balm Stick

Rp. 142.000
4.1

177 REVIEWS

5 Stars

85

4 Stars

57

3 Stars

20

2 Stars

13

1 Star

2

3.8/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
nadiafadilla

Oily

Medium

Cool

25 - 29

26 Nov 2018

Lipbalm ringan tapi tetep melembabkan. Aku biasa pakai untuk base sebelum oles lipstik atau lipcream, supaya bikin lebih awet dan bibir ngga terlalu kering. Iseng beli karena ada bundling di sh*pee jadi murah banget. Awal pake ngerasa susah swap ke bibir dan baunya kok wax banget, tapi lama-lama dipakai baunya jadi normal aja sih cenderung ngga ber... Read More

female-daily-user-image
sabzabigail

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

18 Nov 2018

emang ini lipbalm bagus menurut aku , melembabkab , bikin moist gaada warna dan wangi nya settle gitu tapi untuk harga lipbalm ada lipbalm drugstore yang performa nya sama dan harganya jauh dr harga setengah produk ini

female-daily-user-image
sabrinakhrsy

Oily

Medium

Cool

19 - 24

15 Nov 2018

awal pertama tau ini dari tmn aku. bikin bibir lembab bgt udh gt wanginya juga ga aneh-aneh & ga nyengat kaya lipbalm biasa, ini wanginya soft gitu. udh gitu ga bewarna jd bisa dipake sblm liptint / lipmatte biar bibir ga kering

female-daily-user-image
jeannice21

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

23 Oct 2018

Ini bagus banget dibibir aku, super melembabkan dan gabikin bibir aku jadi pecah - pecah gitu, jadinya ini bagus banget wanginya juga enak sih biasa aja wanginya gitu kalem, mau repurchase ga ya? hmm liat dulu yang lain deh

female-daily-user-image
alvionitha

Dry

Medium

Cool

25 - 29

14 Oct 2018

Pertama kali disaranin temen Lama lama ak nyari dan beli, aku akuin ini enak, dan baunya ringan bgt, kadang kan banyak tuh lipblam yg wanginya nyengat banget dan buat malah gk enak, kalau ini enak, awet walaupun mahal tp okelah karna bagus bgt

female-daily-user-image
taniarahmasafira

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Oct 2018

Enak sih di pake nya. Ngga terlalu sticky , tapi juga tetep enak dan lembut di pakai. But I don’t feel like it moisturizes my lips as I thought. Enak pas dipake nya aja ? Tp abis itu yaudah gitu. Ga ada efek memperbaiki bibir yang kering karena hobi pake lipstick ini

female-daily-user-image
annisadefania

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

07 Oct 2018

Ukurannya pas buat bisa dibawa kemana aja dan simple tapi Lip balm ini di aku kurang ngebantu buat ngelembabin dan malah cenderung bikin bibir tambah kering. Kemasannya terlihat biasa aja. Untuk repurschase sih enggak ya, harga nya terlalu mahal untuk ukuran segitu.

female-daily-user-image
deiissy

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

25 Sep 2018

karena sering pake lip mate bibirku rusak parah pecah2 jadi tambah gelap warna bibirnya, udaa banyak bgt nyobain lipbalm tp malah tambah gak cocok. akhirnya ketemu si penyelamat ini 😍😍 rasanya ringan, gak ada warnanya tp aku ngrasa sering pake bibirku agak berkurang gelapnya.. emang harganya sedikit lebih mahal drpd lipbalm pd umumnya tp sebandin... Read More

female-daily-user-image
revinadwidarma

Dry

Light

Cool

19 - 24

13 Sep 2018

my all time favorite lip balm!!! bibir aku tuh kering banget dan gampang pecah2. aku ga gampang cocok sm lipbalm trtentu, tp sm lip balm ini aku cocok bgt. selalu ada di makeup pouch aku dan dibawa kemana2. jadi kalau bibir ku tiba2 pecah2 dan perih, aku bisa pake lip balm ini. dia ga berwarna dan ringan banget sih, tp tetap melembabkan dan menghil... Read More

female-daily-user-image
fierazor

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

07 Sep 2018

Bibir aku kering dan lumayan gelap, jadi butuh lip balm sebelum apply lipstick. Sudah coba berbagai macam merk dan ga pernah puas sama produk2 yang sudah dicoba, ada yang lengket di bibir, ada yang gak ngefek sama sekali. Sampai suatu hari disaranin sama temen buat coba Lip balm ini, rasanya kaya menemukan cinta sejati! Puas banget sama kualitas ya... Read More

Prev
Next