ADD

Lip Ice

Mentholatum Lip Balm

Grape Blackcurrant
Rp. 15.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
anindyarfa

Oily

Medium

Warm

19 - 24

11 Jun 2017

tipe bibir aku itu kering banget dan pecah pecah banget, udah nyoba berbagai macam lip care,lip balm belum ada yang cocok, terus nemu ini di 7-11 malaysia terus nyoba,wanginya enakkk bangett ? karna mentholatum jadi semriwing gitu di bibir,ini cukup membantu di bibir aku sih, lembabnya well, ga kayak habis makan gorengan.

female-daily-user-image
pinkvanilla

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Aug 2016

Ini lip balm pertama yang aku coba. Formulanya so so aja sih, cukup ngelembabin. Karena ini mentholatum lip balm, jadi kalau dipakai kerasa mint2 dingin gitu. Wanginya enak bangettt. Berhenti pakai ini karena katanya menthol lip balm ngga boleh sering2 dipakai karena bikin tambah keringgg