ADD

Evete Naturals

Tinted Moisturizing Lip Balm

Gratitude
Rp. 58.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
mailaul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

24 Oct 2018

Tinted lipbalm lokal pertama yang kucoba dan jatuh cinta. Warnanya menarik, di bibir saya jadi bikin cerah. Gak ada kesan berminyak juga. Lebih enak daripada pakai liptint pasaran lainnya. Kalau yang ini, efek melembapkan dapat, efek warna dan bikin bibir cerah juga dapat. Salah satu barang favorit kalau lagi malas pakai lipstik tapi tetap pengen ... Read More

female-daily-user-image
ayuraihanaa

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

30 Jun 2018

Produk tinted lipbalm prtama yg aku tau dan ini produk lokal! The best bgt utk produk ini krna dlm skali swipe aja warna merah ny udah keluar. Melembabkan ny juga gk lebay, bibir gk keliatan kayak habis makan gorengan mau d swipe brp kali juga. Daan warna merah ny ngestain di bibir! Ketahanan ny gk lama sih, tp utk kategori lipbalm, stain ny trbaik... Read More