ADD

Burt's Bees

Hydrating Lip Balm

Coconut and Pear
Rp. 45.000
3.8

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
ldtx34

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

6 days ago

Aku lupaa ini harganya berapa since dibeliin mamaku waktu dia ke UK hehehe,lipbalm terbaiq siih gangerti lagii😭🤟.Meskipun udh beralih ke lipbalm lain yang katanya bisa ngelembabin bibir yang lagi crack(well it does)tapi tetep inii jauh lebih ngelembabin lagi dan ganinggalin kesan abis makan gorengan:”),repurchase?udah tube ke 3 HEHEH😍

female-daily-user-image
hellopatty

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

12 Nov 2018

Sebenarnya aku kurang tau untuk harganya karena ini dapat gift, tapi ini sih so so buatku. Ini agak mint2 gitu, gak ada wanginya sih. Kadang aku suka pakai untuk base sebelum lip cream. Tapi dia gampang ilang juga.

female-daily-user-image
alliyya

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

20 Aug 2015

Bosen sama lip balm yang bau strawberry, or mango, or lemon. Jadi waktu liat Burt's Bees ini ada bau coconut & pear langsung tertarik untuk nyoba. Pas pertama nyium baunya ngga sesuai ekspektasi. Kind of reminds me of Play Doh. What I love about this lip balm is that this lip balm has the right amount of moisture. Jadi ngga yang ngga ngelembabin sa... Read More