ADD

Berrisom

Oops My Lip Tint Pack

Vivid Scarlet
Rp. 120.000
2.9

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
dianpsdee

Dry

Medium

Warm

19 - 24

28 Oct 2015

Gw baru sekali pake lip tint sticker ini dan ga lagi2 deh habis itu. Bibir gw jadi perih gitu. Sebelum pake bibir harus dalam keadaan kering, ga bisa dipakein lipbalm dulu karena ga bakal nempel lip tintnya. Terus ditunggu sekitar 10 menitan sampe kering, step ini yang bikin bibir gw pegel karena harus agak mangap dikit biar ga nempel. Begitu kerin... Read More

female-daily-user-image
dewiyang

Oily

Light

Neutral

18 and Under

22 Oct 2015

berrisom ini waktu itu booming banget, aku beli yang warna orange ini karena iseng. memuaskan banget sih lip tint packnya, tahanlama di bibir warnanya. tapi warna yang ini gak cocok di aku jadi sayang banget. will try another color next time.

female-daily-user-image
mochiposh

Oily

Light

Warm

30 - 34

13 Oct 2015

Color wise, it's really bright (suits its name, vivid) reddish orange. Very pretty, actually the first orange that really works on me. Amazing. I like the color quite much.<br /> For a lip tint, first 3 days of wearing, this doesn't damage my sensitive lips. It doesn't make it any more dry, in fact, my lips didn't chap wearing it, what a surprise (... Read More