ADD

Wardah

Wondershine Lip Gloss

04 Pale Pink
Rp. 34.000
3.1

104 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

29

3 Stars

30

2 Stars

28

1 Star

5

3.4/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
serenavardan

Normal

Light

Neutral

19 - 24

08 Nov 2018

Dari packaging lumayan bagus. Teksturnya lengket. ada glitternya gitu tapi aku suka glitternya. bibir jadi terlihat lebih sehat dan natural. Tapi warnanya kurang cocok buat aku, keliatan memperpucat warna asli aku

female-daily-user-image
syafitriyani

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Oct 2018

teksturnya agak lengket dan heavy. Ada sedikit Glitter yang soft dan tidak mengganggu namun mempercantik warnanya. warnanya sendiri bagus, pink nude yang cantik. aku biasanya pake ini diatas lip matte kalau bibirku terlihat sangat kering dan itu sgt membantu . lip gloss ini transferproof ya.

female-daily-user-image
masymasytha

Combination

Light

Neutral

19 - 24

24 Oct 2018

Awal beli karna jatuh cinta banget sama warnanya dan harganya cukup murah untuk sebuah harga lipgloss. Setelah pakai sih nyaman ngga berat sama sekali. Cuman ngga bisa bertahan lama, kalau udah lama bibir berasa kayak ada bagian kering dan terkelupas gitu? (i dont know what's the name 😂).Purchase? Maybe no, sorry to say ❤

female-daily-user-image
nitaamalia

Normal

Light

Neutral

19 - 24

21 Oct 2018

lembabnya cukup lama, warnanya pun aku suka banget, kemasan dan aplikatornya pun gampang di bawa dan di aplikasiin tapi sayangnya tiap abis pakek berasa abis makan gorengan, tapi aku masih suka karena warnanya

female-daily-user-image
trisiaw

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

04 Oct 2018

Ini lipgloss rasanya kaya berat banget di bibir, jadi kita kelihatan kaya habis makan gorengan. Kalau misalkan rambut kita kena di bibir dia tuh lengket banget. Terus lipglossnya kaya ikut nyangkut di rambut wkwkw

female-daily-user-image
misslarasati

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Oct 2018

mayan lah, gw ga cocok benernya pake lipgloss, rasanya berat, dan iya si wardah ini berat, jd gw pake cm buat foto doaangg.. sm paling kalo gw makeupin wisuda, kalo minta yg glossy2 gw kasih dikit pake ini.. mayan sih murahnya.

female-daily-user-image
achnidiatp

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

09 Sep 2018

Beli ini karena tertarik sama warnanya tapi pas dipake ya ngga keliatan banget :( Sebenernya dia lucu gitu packagingnya, mungil jadi gampang diselipin di kantong, tapi sayang bgt, pas dipake berasa berat banget di bibir, meskipun udah coba cuman pake dua totol doang tetep aja agak risih jadinya :(

female-daily-user-image
bornginon

Oily

Medium

Warm

19 - 24

31 Aug 2018

pake gloss ini tuh rasanya tebeeeeel bangettt kayam abis ngemut gorengan. ga nyaman deh. ga pede jadinya. trus kalo di taro diatas lipstick itu jadi bleber kemana2. warnanya juga yaa cuman beberapa dan gada yg bikin tertarik untuk koleksi. warna ini aku dapet karena dikasih. beli lagi? kayaknya kalo yang clear ice masih mungkin. kalo untuk topper m... Read More

female-daily-user-image
netyw

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Aug 2018

wrnanya bisa banget sih buat finishing tumpukan lipstik yg lain, cm teksturnya yg sungguh lengket (yaaa namanya lipgloss) tp lengketnya ini macam lem pas di aplikasiin kalo pas dpake sih gak bikin nglem ke bibir jg. gak begitu kliatan glossynya di bibir aku, kalo dtumpuk dr lipstik matte msh kliatan mattenya jd aku sih kurang suka.

female-daily-user-image
aidaasn

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

29 Aug 2018

ini produk wardah yang pertama aku beli gegara rayuan maut Mbak Mbak BA nya wardah. Ini aku pakai malah kayak abis makan gorengan sekilo, suka nempel di gigi pun. warnanya sheer ya, wangi vanilla enak lip gloss ya gak tahan lama, untuk melembabkan dapat deh dan gak bikin bibir kering tapi aku gak akan beli lip gloss ini lagi soale gak bisa pakai, d... Read More

similar products

4(1 review)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.5(1 review)

Moisturizing Lip Gloss

Cherish

Jouer

3.3(54 reviews)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah

Prev
Next