ADD

Topshop

Glaze

Bubblegum
Rp. 162.000
1.5

1 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
kikioki

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

02 Nov 2015

beli ini karena kalap aja :D.pas awal topshop keluarin makeup, kayanya semua pengen di beli, ditambah packaging nya juga yg lucu banget. <br /> suka sih sama warna nya yg kalo di bibir natural lebih ke transparent dan gak ada glitter nya! <br /> cuma emang dasarnya gak suka pake lip gloss (karena menurutku sangat lengket), jadi sampe skrg masih n... Read More

similar products

3.7(3)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.3(54)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah