ADD

the SAEM

Saemmul magic gloss tint

Rp. 0
4.1

7 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

4

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3.3/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Oct 2018

ini lipgloss warnanya cantik banget dan tahan lama. kalo lagi bareface tapi gamau keliat pucet pake ini langsung seger dimuka. dia transparant. teksturnya agal gel lengket gitu. bisa shiny bisa matte tergantung pengaplikasiannya. warnanta bisa disesuain sama mau kita plus bisa tergantung sama undertone kulit kita. cantik bangettt. sayangnya di... Read More

female-daily-user-image
jamilahfk

Dry

Medium

Warm

18 and Under

23 Oct 2018

sukaaa banget sama lip tint ini, packagingnya biasa aja sih tapi yang paling unik tuh dia bening awalnya terus bisa berubah jadi pink lucu, tapi pas pake ini janhan banyak banyak ya soalnya warnanya munculnya gak langsung

female-daily-user-image
niaardk

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

16 Sep 2018

Cintaaa banget sama lip tint ini 😍😍 udah coba banyak liptint tapi tetep aja balik ke yang ini. Ga bikin bibir kering. Karena aku biasanya cuma pake bedak tabur sama liptint jadi ini warnanya cocok banget di aku, natural gitu ❤️ repurchase? Of course..

female-daily-user-image
anisadiniyanti

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

17 Jul 2018

Woah it’s really nice! Mau nyoba beli waktu itu belom ada official store di shopee, kemaren banget baru beli langsung sampe esok harinya duongzzz. Untuk warna bibir atasku yang agak gelap sih ga terlalu cover, tapi masih bagus aja kok? Pinknya alami meski agak terlalu terang wkwk? Soalnya biasa pake yang deep mauve pengen yang beda. Ini untuk remaj... Read More

female-daily-user-image
graceeee

Combination

Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Sayang sekali ga cocok buat yang pinggiran bibir nya gelap kayak aku. jatuh nya aneh banget warna nya juga pink which aku ga cocok warna pink . lengket dan bau nya ga enak banget. harga nya murah sih.

female-daily-user-image
ghinaaf

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

09 Jun 2018

Lip tint ter favv bangeett, udah repurchase 2 kali dan ga nyesel dongg. Ini warnanya mirip banget sama warna bibir asli aku dan ga bikin kering sama sekali. Untuk harganya ya lumayan lah 120.000 tapi seawet itu jadinya worth to buy banget. Juga ga gampang pecah dia. Repurchase? Ofc yes!

female-daily-user-image
shorah

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

09 Apr 2018

Terlalu merah banget buat skintone gua, tapi hemat banget sih, soalnya tipis aja lumayan long last. Cocok banget buat yang punya bibir tipis karena jadi nonjolin bibir tapi dalam artian yang bagus. Repurchase? Yes

female-daily-user-image
velincriant

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Mar 2018

Pertama beli kukira clear lip gloss pas udh dipake pertama masih normal gitu. Eh pas jalan orang kok pada nengok in eh rupanya merah kali warnanya langsung dilap lah. Warnanya cantik tapi jangan dipakek tebal kali sikit aja udh nampak kok.

similar products

4(1 review)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.5(1 review)

Moisturizing Lip Gloss

Cherish

Jouer

3.3(54 reviews)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah