ADD

The Body Shop

Love Gloss For Lips

Golden Coral
Rp. 169.000
2

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
attaprili

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

08 Sep 2018

ini terlalu lengket sedangkan bibirku yang kering tetep kering, di cuma bikin lengket dan gak bantu bibir keringku lebih mendingan. warnanya juga kurang menarik. dari segi harga buat lip glos ini terlalu mahal.

female-daily-user-image
diini_sa

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

06 Jul 2018

sebenernya aku pakai bukan yang warna ini tapi nude brown, karena ngga ada jadi reviewnya di sini aja. yang nude brown itu warnanya lebih gelap dan ngga ada glitter nya. glossnya waktu di pake berat, dan lengket banget. dan menurutku warnanya kurang sheer kalau di pakai buat lip topper. tapi packaging sama aplikatornya lucu. aplikatornya bentuk tea... Read More

similar products

3.7(3)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.3(54)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah