ADD

Lip Ice

Pearl Rosy Gloss

strawberry
Rp. 27.000
2.8

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

3.3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
kartamelia21

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

31 Jul 2018

ga suka aromanya, ga suka warnanya juga. terlalu lengket menurut aku. waktu beli aku fikir akan lembab seperti lipice yang varian beeswax tapi ternyata tidak. dan ada gliternya didalam. repurchase? no.

female-daily-user-image
gusmiarniptr

Oily

Medium

Warm

45 and Above

12 Dec 2016

Pertama beli nyesel banget karena niat urgent cari lipstick yg ilang, namanya aja lipgloss kalo buat pengganti lipstick jelas banyak kurangnya. Berbulan2 ga dipake dan akhirnya akhir2 ini kepake juga buat layer pake colourpop. serius bagus bgt bikin glossy dan ada glitternya cuma lengket tp baunya enak kok vanilla2 gitu. Sejauh ini untung berguna j... Read More

female-daily-user-image
phirlyv

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

10 Dec 2015

Lip gloss ini wanginya tajam sekali, cukup mengganggu buat saya. Teksturnya lengket layaknya lipgloss. Kalau dipakai kelihatan bagus sih, pinkish agak glittery, dan kelihatan basah, bukan berminyak seperti habis makan gorengan. Tapi rasanya kurang nyaman. Kemasannya kurang praktis, agak susah mengeluarkan produknya, kalau nggak kurang ya kebanyakan... Read More

similar products

4(1 review)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.5(1 review)

Moisturizing Lip Gloss

Cherish

Jouer

3.3(54 reviews)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah