ADD

Clinique

Long Last Glosswear

Two to Tango
Rp. 228.360
4.3

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
fiikaacuu

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

27 Jun 2018

kebetulan si mama yg beli travel size isi 5 ap 6 gtu wkt mampir di duty free spore sekitar SGD 45. trs dibagilah ke gue. pas dipake tu sebenrnya lengket banget tp lmyn awet sih. lama2 juga biasa gk lengket bgt tp glossynya gk udh2. trs lucu ada glitter2nya. and the next visit dia beli lg yg kayak gini juga tp dia atas bawah lain warna lip gloss jug... Read More

female-daily-user-image
hellosandara

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Nov 2015

I actually received a clinique gift set where i had received this lipgloss. I fell in love with it...i have all the different colours in this lipgloss and it does no harm whatsoever to your lips. But it feels as though it moisturises and leaves them smooth. I would definitely recommend this lipgloss to everyone!!

female-daily-user-image
intanlasa

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

31 Oct 2015

saya udah 4x mgkn ya repurchase warna two to tango ini,, dipake dimuka jadi fresh banget walau kadang saya ga pake blush on atau bedak yang cukup tebal. cukup glossy tapi gak terlihat berminyak banget, mengkilap, cantik pokoknya warna two to tango ini. oya ini banyak shadenya sih .

female-daily-user-image
jessica_ie

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Sep 2015

Lipgloss dari Clinique ini adalah lipgloss terbagus yang pernah aku pakai so far. Pilihan warnanya banyak dan cantik-cantik. Selain itu bener-bener glossy tanpa harus terlalu lengket seperti lipgloss lainnya. Packging juga terlihat elegant. Shimmer di dalemnya bener-bener cakep. Lumayan tahan lama dibanding lipgloss pada umumnya.

female-daily-user-image
kaniakurni

Combination

Light

Neutral

25 - 29

09 Sep 2015

Warnanya orange nya cakep. Bikin rona wajah secara keseluruhan keliatan cerah. Tektur ga terlalu lengket dan effect shinning nya ga lebay. Shade ini bisa dipake single use tanpa lipstick sebelumnya karena ga sepucat air kiss

similar products

3.7(3)

Liquid Lip Color

Bronze Addict

Make Over

3.3(54)

Hydrogloss

Invisible Pink

Wardah