ADD

Tony Moly

tangerine hand cream

tangerine
Rp. 119.000
2

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

3

1 Star

0

3.7/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
nanda59

Dry

Light

Neutral

25 - 29

02 Jul 2018

Aku pernah nyoba punya temen kantorku. Packagingnya sih lucu yaa bentuknya kayak buah jeruk. Tapi aromanya asem yang nggak enak gitu. Bukan aroma jeruk yang seger. Dah gitu teksturnya pun kurang enak dipakainya. Harganya pun mahal pula. Untungnya nyoba gratisan sih ya... ?

female-daily-user-image
kellyclaudia

Oily

Light

Neutral

18 and Under

29 Dec 2017

aku pernah iseng nyobain doang karena bentuknya lucu~ buat tekstur nya agak lengket sih aku bilang jadi aku kurang suka hehe~ lalu wanginya bener bener ga enak. serius ga ada seger"nya, baunya asem aneh :') kemasannya juga aku kurang suka, walaupun lucu jeruk gt tp agak ribet aja buat dibawa" dan isinya juga dikit..? harganya mahal juga :&#... Read More

female-daily-user-image
ribkaong

Combination

Light

Neutral

25 - 29

16 Nov 2015

Tony moly tangerine hand cream ini agak aneh ye..karna bentuknya sih jeruk orange seger seger...eh dalamnya bau acemmmm.. hahahahah...aku sih ga kepengen beli ini lagi..krn baunya aneh..ga enak juga terlalu butter..