ADD

The Body Shop

Wild Rose Hand Cream

Rp. 79.000
3.6

114 REVIEWS

5 Stars

23

4 Stars

39

3 Stars

44

2 Stars

7

1 Star

1

3.1/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
gggael

Normal

Light

Neutral

25 - 29

27 Sep 2018

gara-gara aq udh suka sama yg almond , aq mau coba2 yg rose ini deh ... klo soal melembapkannya sih okelah ... tp tnyata aq gk cocok sama wanginya , menurut aq yg idungnya agak sensitif klo untuk hand cream sih aq lebih cocok sama yg almond karna lebih wanginya lebih lembut . kalo yg rose ini karena wanginya floral gtu aq jdi pusing , apalagi tanga... Read More

female-daily-user-image
anandaima

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

19 Sep 2018

Pernah coba pake ini, hasilnya gk lembab tanganku jd licin kyknya gk nyerep dikulit aku. Dan gk ada efek apa2 di aku, mngkn kulit tanganku emng kasar jd dy gk ngaruh kali yaaa. Akhrnya cuci tangan gk lembut jg siy tangannya, ntahlah akupun bingung

female-daily-user-image
audirizki

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

13 Sep 2018

Hand cream pertama yang dicoba dan dibeli. pas dipake kulit tangan jd berasa lembut dan ga kering kering lagi. Buat yang kulit telapak tangannya suka kering pasti cocok banget. Aromanya juga lembut banget dan bikin seneng nyiumin tangan

female-daily-user-image
tiaraprmsty

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Aug 2018

Hand cream pertamaku dari tahun entah kapan ituu, suka banget sama baunya!! Sayang packagingnya kurang yahud sih, apalagi dia dari alumunium, jadi begitu ditekuk ada bekas yang ga bisa balik gituu, bahkan bisa aja patah huhu. Cuma untuk fungsinya sih dia memang melembabkan banget! Tapi harus ditunggu 10-15 menitan sih biar ngeresep sempurna, jadi g... Read More

female-daily-user-image
ihdaelsalsabilla

Combination

Light

Warm

18 and Under

02 Jul 2018

ini hand cream pertama yg aku beli awalnya iseng doang karna aku pikir ngga kepake jg eh ternyata ketagihan dong beli terus wkwk? ini handcream baunya enak bgt bau rose tp ngga nyengat dan ngga bikin pusing over all aku suka tp ada minusnya aku ngga suka sama packagingnya karna sekali dipencet ngga bisa balik kebentuk asalnya jd jelek gt huhu?

female-daily-user-image
christinjuniarti

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

01 Jul 2018

Dr segi packaging sih kurang suka ya soalnya dia sekali dipencet gabisa balik bentuknya jadi suka jelek dan melesek sana-sini gitu. Wanginya sih enak bgt parah!! Gaterlalu creamy. Juga di kulitku yg ga kering juga enak2 aja. Meresep lumayan cepet even agak butuh waktu. Super recommended

female-daily-user-image
raisyarenata

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jun 2018

Handcream ini bagus banget. Wangi rose nya ada banget. Kecium ini tuh wangi rose, tapi gak nyengat dan bikin pusing. Malah menurut aku ini wanginya lembut. Selain itu juga wanginya lumayan tahan lama. Hand cream nya pas diaplikasikan gak bikin lengket di kulit, bisa melembutkan kulit kering juga. Teksturnya lembut. Packagingnya bagus. Buat dibawa k... Read More

female-daily-user-image
vivinovitaniaa

Combination

Light

Cool

18 and Under

25 Jun 2018

Handcream dari bodyshop ini wanginya itu enak banget wangi mawar tapi agak kuat tapi ga nyengat sih ,dan dia itu melembabkan banget ya di tangan tapi mudah menyerap sehingga ga lengket di tangan bagus banget produk inj

female-daily-user-image
dianpalupisumarno

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

23 Jun 2018

Handcream favoritte yg teksturenya nyaman dipakai bener2 bikin kulit lembab tapi gak lengket dan gak licin. wanginya enakk banget bener2 kecium wangi buang mawarnya bikin aku bawaannya pengen ciumin tangan terus. Packagingnya yg imut jd enak buat selalu dibawa kamanapun.

female-daily-user-image
dindarizqis

Combination

Medium

Warm

25 - 29

13 Jun 2018

Bingung deskripsiin wanginya. Emang wangi mawar sih tapi ada wangi apanya gitu. Cukup lembab di tangan dan area kuku. Tapi licin lengket gitu lho. Kayak ga meresap ke kulit. Beli cuma 1x. Ga repurchase.

Prev
Next