ADD

Kanna

Cracked Heel Cream

Rp. 40.000
3.5

107 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

41

3 Stars

27

2 Stars

17

1 Star

2

3.2/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
cimida

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

05 Oct 2018

udah lama banget punya ini tapi jarang di pake gak tahan sama baunya yg sangat menyengat di pake pun susah banget merasap jdi kaki kerasa lengket bahkan sampai pagi kaki kadang kerasa masih lengket, aku biasa pake sebelum tidur

female-daily-user-image
nisafitriaa

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

16 Sep 2018

kaki aku lg ngecrack bgt trs di kasih ini sama mama. udh sering coba sih dipake tiap mau tidur dalam keadaan kaki bersih , tapi ga bekerja di kaki aku. ttp ngecrack gatau gimana dan kenapa padahal mengharap banyak. soalnya mama ku cocok dan berhasil membaik gitu crack nya. sayang banget di aku engga

female-daily-user-image
nukedamayanti

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

06 Sep 2018

pernah pake ini punya nyokap. asli baunya ga kuat gue haha. ga enak banget baunya. lumayan ampuh sih tapi buat pecah2 kaki. harganya juga murah. kagak habis2 juga. coba wanginya lebih sedep, atau ga ada wanginya kalo perlu, bakal ku pakai setiaaaaap hari.

female-daily-user-image
luthfiechan

Oily

Medium

Warm

25 - 29

01 Sep 2018

Ini beneran ampuh ngehalusin kaki yg kering, kalo kulit kaki lg kering2nya sampe cracking gitu,. Pake ini beberapa kali langsung muluuuus.. Sekarang udah ga pernah beli lg, kaki udah ga kenapa2, alhamdulillah Kalo kaki kering lg mungkin beli ini lg..

female-daily-user-image
normanurlan

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

29 Aug 2018

kana ini ampuh banget loh buat mengobati kaki yang pecah-pecah walaupun agak lama tapi keliatan efeknya, dan kalo untuk perawatan rutin juga ini ampuh kok buat bikin telapak kaki halus ya walaupun harus butuh kesabaran ektra

female-daily-user-image
deviahapa

Oily

Medium

Warm

19 - 24

29 Aug 2018

cukup ampuh ya pake ini kalo lagi mau ngilangin pecah pecah di kaki, karena musim panas sekarang ini dan kalo jarang sepatuan pake kaos kaki kaki tuh pecah pecah sering pake sandal juga ngaruh kalo keluar keluar

female-daily-user-image
ifah46

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 Aug 2018

Kana ini teksturnya creamy kalau ke kamar mandi kenak air dan pakai ini jd licin gt, hehe Kalau pakainya rajin lumayan bikin kulit telapak kaki mulus, cuma baunya menurutku kayak selai kacang yg nyengat gt. 😁

female-daily-user-image
amandaliony

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

24 Aug 2018

kondisi tumit ak sbnarnya ga ada masalah. tapi jadi pecah2 karena kondisi lingkungan baru. apalagi, di tmp berdebu dan lembab. jdi gampang retak, pecah2, terus kotor di tengah retakny. sempet strees bgt, akhirnya sm suami di saranin pke ini pas tidur malam, terus ditutup pke kaus kaki. Pemakaian rutin, Alhamdulillah kondisi tumit udah balik halus. ... Read More

female-daily-user-image
indana88

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

22 Aug 2018

beli ini karena rekomendasi dari suami, katanya bagus untuk tumit pecah2, awalnya aku ndak percaya, tapi malu juga ya wajah mulus tapi kaki pecah2, maka dari itu aku telatenin pake kanna tiap kaki terasa kering, jadi sehari pake kanna bisa lebih dari lima kali

female-daily-user-image
sisca_02

Combination

Medium

Cool

25 - 29

09 Aug 2018

pas tumit kaki pecah pecah alu selalu pakai ini. ampuh sih tapi gak permanen. cepat bgt habisnya atau memang isinya agak dikit gtu yaa. padahal udah beli yg besar. kalau pakai gak langsung beres masalah.. trus lengket jadi harus pastiin bener bener kering.

Prev
Next