ADD

Sariayu

Cem-ceman Penghitam Rambut Mayang Sari

Rp. 38.300
3.6

8 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

1

3.3/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
kinchay

30 - 34

03 Dec 2018

cem-ceman rambut andalan, udah repurchase beberapa kali, baunya agak ganggu tapi ga masalah, setelah dioles ke rambut harus dibilas pake sampo beberapa kali baru minyaknya agak hilang.. hasil akhir di rambut ngebantu menghitamkan dan menebalkan..

01 Jul 2018

Awalnya suka ketuker tuker cem2an yang mustika ratu sama sari ayu cuman dua2nya sama2 enak tapi dari segi wangi walaupun sama2 jamu tapi enakan ini. Ya sama kalo pake ini dulu dikatain bau sama anak kosan tapi setelah 2 taun malah dikatain ngecat rambut hitam ya sama anak kampus. Padahal cuman pake ini doang. Aku makenya bukan sejam baru dibilas ta... Read More

female-daily-user-image
maryeve

Wavy

Normal

45 and Above

10 Feb 2017

make punya nenek aq hahaha... ribet,, gak suka... gak praktis... msh suka lepek walo stlh di keramas... iyuuuh,,, sorry to say.... buat yg males2 ngerawat rambut jgn beli deh... paling dipakai bbrp x ...

female-daily-user-image
castiel10

Wavy

Thick

30 - 34

15 Sep 2016

Omg ini produk jadul bangettt. Terakhir pake ini udah tahunana lalu, beli ini utk ponakan yg ngeluh rambutnya kusam dan kemerahan krn sering berenang.&nbsp;<div>Produk ini termasuk bagus dan berfungsi dgn baik utk ponakanku, stlh kurleb 1 bln pemakaian, rambut ponakan lumayan jadi gk kusam. Cuma memang baunya...hmmm traditional banget, aku sih gk t... Read More

female-daily-user-image
oline_line

Straight

Thick

25 - 29

11 Jul 2016

Awal beli ini karena lagi iseng cari-cari hair tonic di supermarket. Rambutku tuh tebel dan hitam banget tapi sayangnya 2 tahun terakhir ini jadi agak kemerahan meskipun ga kusam. Udah gitu rontoknya luaaaar biasa parah tapi kenapa tetep tebel karena meskipun rontoknya banyak, numbuhnya banyak juga. Muter-muter ga dapet hair tonic yang pas di hati,... Read More

female-daily-user-image
lacydaisy

Straight

Normal

19 - 24

20 Jun 2016

Dulu yang punya tuh mamaku tapi aku iseng cobain, eh kok cocok dan jadilah aku yang lebih sering pake daripada mamaku hehe. Aku ga berekspektasi besar sih tapi memang berasa rambutku lebih hitam pekat, penggunaan secara rutin akan keliatan hasilnya. Plusnya ini ga bikin rontok, ketombe, dll. Kan seneng ya ketemu produk lokal yg terjangkau, ga berat... Read More

female-daily-user-image
waterblow

Straight

Normal

30 - 34

20 Jun 2016

pernah pake cem2an ini sebelumnya, rambut jadi hitam dan tebal, <br>wanginya kuat mirip jamu, mungkin karena ramuan tradisional yg dikemas modern, sangat berminyak jadi agak tidak nyaman kalau terlalu lama di rambut, sizenya besar dan ga abis2, awet banget dipakai lama. tapi karena greasy, biasanya ta pakai beberapa jam sebelum keramas, hasilnya sa... Read More

female-daily-user-image
lil_diamond

Straight

Normal

30 - 34

20 Jun 2016

Beli produk cem-ceman ini untuk replace produk serupa keluarannya MR, berhubung ingredients nya MR berubah. Pros &amp; Cons nya :<br><br>Pros :<br>- Lumayan ngefek bikin rambut lebih tebal &amp; lebih hitam mengkilat<br>- Ingredients nya bagus, banyak bahan2 alami nya.<br>- Pemakaian rutin bisa mencegah early grey hair (berdasarkan nasihat tante/ne... Read More

similar products

1.7(3)

Hair X

HairX Anti-Dandruff Scalp Treatment

Oriflame