ADD

The Wet Brush

Dazzlers Pink

Rp. 150.000
4.6

15 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

3

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

93%

users will repurchase

female-daily-user-image
anissaay

Oily

Medium

Warm

19 - 24

22 Apr 2018

Sisir ter ter ter deh pokoknya sampe beli yang kecil buat traveling padahal seharusnya itu buat anak-anak. Beli ini karena tertarik sama klaimnya yang bikin rambut ngga nyangkut and surprisingly beneran sebagus itu, ngga serepot dulu kalo sisiran nyangkut semua rambutnya.

female-daily-user-image
vinasya

Combination

Neutral

30 - 34

06 Feb 2018

sisir kesayangan.. beliin ini untuk anak perempuan ku yg punya rambut panjang tapi dulu males banget nyisir krn katanya sakit. sejak pake sisir ini anak ku jd rajin nyisir krn memang lembut dan fleksible banget batangnya. sayangnya untuk putih2 di ujung sisir gampang copot kalo ga sengaja ketarik tangan.

female-daily-user-image
suzzymiranda

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Dec 2017

This is best comb i've ever tried! Pake sisir ini tuh rambut jd bagus mudah diatur,trs sensasi pas nyisir tuh kulit kepala kaya di pijet lol enak bgt?,aku gatau ya ini sugest atau bukan tp rambut aku yg rontok bgt lumayan berkurang,untuk harga sebuah sisir menurut aku lumayan pricey,but worth it kok✌?

female-daily-user-image
dhira777

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

20 Nov 2017

Beli ini karena rambutku aku ombre balayage gitu, ini enak banget buat sisiran karena ga sakit sama sekali + rambut kusutku krn bleaching cepet rapinya. Tiap kesalon pun bawa sisir ini, karena pernah pake sisir salon, udah aku kesakitan dan sisirnya patah dong wkwkwk. Akhirnya adekku dan mamaku juga ikutan beli karena saking enaknya buat sisiran. ... Read More

female-daily-user-image
marushera

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

07 Nov 2017

Pertama kali aku niat banget beli sisir karena gak tahan sama rambutku yang selalu rontok pas sisiran. Awalnya mau beli tammia tapi review the wet brush kok menggiurkan banget, katanya gegara sisir ini rontok bisa berkurang. Ya udah aku mutusin beli the wet brush. Tapi pas udah kupakai, hasilnya biasa aja tuh. Rambutku tetap rontok, ya walau rontok... Read More

female-daily-user-image
lidyaquillll

Dry

Medium

Cool

25 - 29

06 Jun 2017

Aku punya yg warna ombre biru , warna nya cakep banget , pas baru dtg langsung aku sasak rambut ku buat ngebuktiin bener ga si bisa nyisir rambut sasak tanpa sakit , dan bener loh ga sakit sama skali , ga rontok parah juga, dan rambut ku bisa balik seperti semula walaupun abis di sasak, sekarang ke mana pun pasti bawa ini

female-daily-user-image
flyingfairy

Normal

Neutral

25 - 29

22 Dec 2016

awalnya beli karena kemakan iklan di ig sambil harap-harap cemas, bener gak nih sisir sebagus iklannya secara lumayan mahal dibanding sisir biasaku yang cuman 10ribuan. taunya...kesan pertama : warnanya bagus banget (aku ounya yang pink ombre), gagangnya rubber enak banget dipegang, terus cobain ke rambut.....wow.....enaknya kena kulit kepala lembu... Read More

female-daily-user-image
kermyth

Oily

Light

Neutral

30 - 34

17 Dec 2016

This is just like my holy grail for my thick hair! Rambutku panjang banget, aslinya lurus tp dikeriting. Pake ini, rambutku jadi haluuuuus banget, mudah diatur. Apalagi klo pakai habis keramas, say no to kusut! Got their ombre series on Lazada for just 120k free shipping.

female-daily-user-image
ogers

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Nov 2016

Ini kaya sisir biasa pada awalnya aku mikir. Eh tau taunya ni sisir malah bikin rambut aku halusssss & mudah disisir. Mana lagi kalo aku biasanya nyisir mudah banget kusut & bikin sisir aku patah. Nah si wet brush ini ga sama sekali patah. Tapi agak ga enak kalo dibawa hangout karna ini lumayan gede

female-daily-user-image
layalselma

Combination

Light

Cool

19 - 24

29 Oct 2016

Pertama kali liat iklan The Wet Brush adalah di salah satu online shop di Instagram. Penasaran banget sebagus apa sih sisirnya sampe ngepoin youtube dan blog-blog luar negeri. Yg bikin aku pingin beli adalah kata-kata di salah satu iklannya, "Rambut tidak hanya membutuhkan perawatan seperti shampoo, conditioner, hairmask, dll. Tapi rambut membutuhk... Read More

Prev
1
2
Next