ADD

Tangle Teezer

Original Pink Fizz

Rp. 269.900
4.5

12 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

6

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
cladyssutanto

Combination

Light

Neutral

19 - 24

03 Jul 2018

beli ini krn liat review2 yg claims kalo rambut jadi ga kusut kalo sisirnya pake ini, dan ga rontok/patah. kebetulan waktu beli ini rambut lg rontok parah dan rapuh, disisir pake tangan aja patahnya banyak. saking pusingnya liat banyaknya rambut rontok pas sisiran akhirnya nekat beli ini, dan surprisingly beneran sengaruh itu buat ngurangin rambut ... Read More

female-daily-user-image
melizagilbert

Combination

Medium

Warm

25 - 29

18 Jun 2018

Beli ini karena adik punya rambut kusut banget n susah dirapiin , aku liat sendiri rambutnya jd rapi disisir pake ini dan lebih gampang dirapiinnya drpada pake sisir lainnya. Bentuk geriginya yang tinggi rendah ini menurutku yang bisa bikin rambut gampang rapi. Sekarang aku beli buat pribadi aku juga akhirnya.

female-daily-user-image
meitap09

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

31 Jan 2017

awalnya beli ini karna penasaran dengan berita dan reviewnya yang positif. selama ini sih ga pernah concern sama sisir karna dipikir ga akan ngaruh ke rambut. ternyata setelah dicoba emng efeknya beda. dulu ga berani klo sisir rambut dalam keadaan basah, tapi sekarang malah kebiasaan karna ngerasa aman ga akan bikin rambut jadi rontok. bentuk dan w... Read More

female-daily-user-image
javachip

Dry

Warm

25 - 29

26 Nov 2016

aku kira tangle teezer cuma hype2an aja karena bentuknya compact &amp; warnanya gemesin, tapi rupanya pas nontonin review di youtube malah jadi penasaran apa iya sebagus itu sisirnya, akhirnya cicip beli satu pas sociolla lagi ada discount. <br><br>pas dipake tangle teezernya ya ampun enak banget! langsung jadi holy grail item. soalnya rambutku kan... Read More

female-daily-user-image
cacicu

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

25 Nov 2016

Bener-bener sisir yang mengurangi rambut rontok dan nyaman dipakainya. Paling suka kalau aku pakai sehabis keramas, rambut paling rontok sehelai dua helai dan kalau dipakai pas bangun tidur rambut jadi gampang disisirnya

female-daily-user-image
risharst

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

01 Oct 2016

a really must have product! bener-bener glides smoothly di rambut ku bahkan saat rambutku masih basah. sekarang nyisir jadi favoritku karena ga sakit sama sekali pakai ini. mamaku juga bilang abis pakai ini rambutnya jadi lembut.&nbsp;

female-daily-user-image
sarahleani

Dry

Light

Neutral

19 - 24

20 Jun 2016

awalnya sempet heran kenapa sisir ini dibilang banyak orang bisa ngurangin rontok.. Ternyata bener, rambut lagi basah abis keramas di sisir pake tangle teezer ini malah ga serontok biasanya. Rambut jadi halus dan teratur bgt, biar harganya cukup mahal untuk seukuran sisir cuma fungsinya bener-bener kerasa. Worth it kok.<br>

female-daily-user-image
saraswatikarina

Combination

Medium

Warm

25 - 29

12 Feb 2016

Awalnya sempat berpikir beberapa kali untuk beli sisir ajaib ini. Sampai akhirnya memutuskan beli dan tidak menyesal sama sekali. Benar2 ajaib. Saya sempat menjadi among tamu untuk pernikahan saudara saya, rambut disasak dan dipakaikan hairspray. Jika dengan sisir biasa, saya harus kesakitan karena rambut ditarik kesana kemari agar kembali rapi. Ta... Read More

female-daily-user-image
wind1403

Dry

Medium Light

Warm

35 - 39

23 Jan 2016

Harga memang ga boong, sisir ajaib ini bikin rambut rontok berkurang, rambut kusut jadi rapi tanpa sakit. Anak rambut juga bisa ditundukkan dengan sempurna, mungkin karena sisir ini batangnya rapet banget kali ya?

female-daily-user-image
dryxanne

Combination

Light

Warm

35 - 39

23 Dec 2015

this solves tangling hair problem right away. can be used on dry or wet hair. no more pulling or hurting your scalp. the design makes it easy to dry (if used on wet hair) so it should be easy to clean too.

Prev
1
2
Next