ADD

Tangle Teezer

Original Candy Floss

Rp. 269.900
4.4

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
azuratagar

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

20 Jun 2018

Menurut ku dia lebih kerasa nyisir nya kalo di compare sama wet brush. Tapi untuk harga terlalu mahal, banyak yang jual kisaran 300-400, tp aku menemukan yang jual 200 hehe. Kalo dari namanya, emang dia nyisir rambut yang kusut sama nyatu2 tuh engga susah kayak sekali sisir udah lurus. Dan menurut aku dia juga ngelurusin sihh. Tp untuk repurchase ... Read More

female-daily-user-image
wind1403

Dry

Medium Light

Warm

35 - 39

23 Jan 2016

Rambut saya kering dan ngembang, bikin saya malas nyisir karena jembet tapi kalau pakai sisir ini, se jembet gimanapun ga sakit, mungkin karena batangnya pendek. Gagangnya enak banget dipegang, dan bikin rambut rapi tanpa sakit

female-daily-user-image
mariacious

Oily

Medium

Warm

30 - 34

23 Nov 2015

Jenis rambut saya yang keriting dan mengembang butuh perlakuan ekstra saat harus menyisirnya, salah sedikit dapat menimbulkan kerontokan, namun tangle teezer sangat baik dalam membantu saya merapikan rambut tanpa rasa sakit karena khusut.