ADD

Tangle Teezer

Compact Styler

Rp. 279.000
4.3

19 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

6

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
patriciasaint

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Oct 2018

Solusi rambut kusut dan rontok ya dgn menggunakan sisir ini. Awalnya karena terlalu cue untuk perawatan rambut, rambutku jadi kering kusam kusut dan rontok. Nah terus baca2 di majalah gitu, akhirnya coba si tangled ini. Hasilnyaa rambutnya gampang disisir, rontoknya berkurang, dan ngga kusut mudah di atur. Yg sukanya lg bentuknya lucu dan ada tutup... Read More

female-daily-user-image
anandaima

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

20 Sep 2018

Beli sisir ini karena anakku yg cewek rambutnya keriting, kl disisir pke sisir biasa dy ska marah karena sakit. Akhrnya beli sisir ini dan deg2an jg siy krna hrganya mahal takutnya bakal sm aja kyk sisir biasa, trnyta beda bgt sekali sisir udh rapih banget rambut. Anakku pke ini rambutnya jd rapih dan gk sakit, rekomen bgt ini bwt rambut keriting ... Read More

female-daily-user-image
annisadinw

Combination

Light

Neutral

25 - 29

25 Jun 2018

Enak banget dipakainya.. kalau kata suami, kepala berasa dipijet pake sisir ini.. Plusnya juga dia ada tutupnya, jadi nggak rusak dan nggak kotor., Sayangnya ini sisir mahaaalllnyaaaa..., mau beli lagi biar dirumah nggak rebutan, tapi sayaanngg ?

female-daily-user-image
deapuspaarum

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

21 May 2018

Beli ini gara-gara lagi hype sisir harganya mahal menurutku dan klaim nya ga bikin rambut rontok, dan ga kusut. Aku beli ini kebetulan pas ada diskon, jadi lumayan buat harganya. Pake ini rambut aku tetep aja ada yang rontok, tapi emang sih ga kusut. Suka sama packing nya yang gold, kesan nya mewah

female-daily-user-image
thesakristal

45 and Above

01 Aug 2017

sebenernya aga bingung juga kenapa aku beli sisir 300 ribu- an ini , cukup mahal untuk sebuah sisir. dan jujur aja aku type cewek yang jarang sisiran (karna type rambutku lurus-normal)...  Nahh, suatu hariii, rambutku abis di ombre, karna melalui proses bleaching sampe putih, alhasil rambutku jadi kusut banget.. trus waktu cobain sisir ini, ra... Read More

female-daily-user-image
dindakhrnsaa

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

22 Jul 2017

Untuk harga sisir, sisir ini mahal banget. Liat reviews nya tergoda untuk beli. Enak nya sisir ini, gak akan rusak karena ada penutup nya. Jadi gak perlu khawatir kalau mau bawa sisir ini untuk jalan2 jauh. Cuma dengan ukuran nya yang lumayan besar, kalau pakai tas kecil lumayan makan tempat.

female-daily-user-image
caraelyn

Oily

Medium

Warm

19 - 24

06 Dec 2016

Suka banget dengan sisir dari Tangle Teezer yang Compact Styler ini! Warnanya lucu (gold). Bentuknya unik, ada yang bilang ini sisir untuk hewan peliharaan. Hahaha. Bisa nyisir rambut jadi ga kusut tanpa rasa sakit. Waktu rambut masih basah juga. Rambut yang rontok sedikit berkurang walaupun ga sampai benar-benar sedikit (masih ada 3-5 helai rambut... Read More

female-daily-user-image
afrahdary

Dry

Light

Neutral

19 - 24

03 Dec 2016

for detangling hair? yes. for dry hair? recommended! bikin rambut halus! for wet hair? hm not really. aku sisir di rambut yang setengah basah, tetep rontok hehe. buat rambut panjang, pake usaha sih nyisir denga ini, karena ga ada gagangnya jadi capek gitu tangannya. buat dibawa2 ukurannya friendly, ada tutupnya pula jadi mengurangi kotor dan kebes... Read More

female-daily-user-image
missiccarisa

Oily

Medium Light

Neutral

35 - 39

27 Sep 2016

tangle teezer pertama yang aku beli karena bentuk dan warnanya yang elegant, harganya lumayan banget buat ukuran sisir jadi pas beli lumayan banyak pertimbangan sampe akhirnya ga tahan dan dibeli juga, setelah dicoba ternyata sisir ini kurang cocok di aku mengingat rambutku yang super halus jadi kalo nyisir pake ini rambutku malah makin keliatan le... Read More

female-daily-user-image
sanpelangi

Oily

Light

Warm

35 - 39

26 Aug 2016

Sisir kedua yg aq beli setelah yg versi original. Bentuknya elegan, ada penutupnya, jadi tidak takut jika ujung2nya akan merusak bagian dalam tas/mengenai layar HP. Lebih enak dibawa traveling. Untuk gerigi sikatnya sih, masih lebih enak yg versi original, karena lebih panjang jd tidak terlalu bersingungan dgn kulit kepala. Apalagi jika dipakai sec... Read More

Prev
1
2
Next