ADD

Everwhite

Everwhite Brightening Body Cream

Body Cream
Rp. 115.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4.1/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
diviarekha

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

26 Aug 2018

aku punya masalah kulit yg menghitam semenjak liburan dan ada acara penting makanya beli ini karena produk ini mengklaim bisa memutihkan secara instan tapi ternyata aku pakai malah bikin kulit aku jadi abu2, tapi aku pakai di daerah kulit aku yg cerah memang lebih memutihkan. kalau memang untuk kulit gelap malah abu2 sih dan malah berfungsinya di k... Read More

female-daily-user-image
salsabilaotv

Oily

Light

Cool

19 - 24

31 Jul 2018

ini lotion yg selalu wajib aku pake keluar rumah soalnya instan bgt mutihinnya dan gak dempul di kulit.teksturnya sih ga terlalu lembab ya cepet bgt meresap.cocok buat yg pgn langsung keliatan putih glowing ke acara dgn instan.tapi jujur baunya kurg suka?

female-daily-user-image
lc_mahesa

Oily

Medium

Warm

30 - 34

18 Jul 2018

first impresion nya pake ini, yah koq putih banget gini kayak pake bedal dingin di badan. tapi lama2 mikir masuk akal sih karena ada spf nya mungkin itu yg bikin whitecast. selanjutnya apply di bagian kulit yg belang, bagian gelapnya. emang harus telaten tapi belang di kaki udah jauuh lebih baik. yay ?

female-daily-user-image
khairunnisa_95

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

22 Dec 2017

<span>Putih Instant dalam 1 x oles, gak numpuk dikulit , katanya si bisa memutihkan permanen :P, kemungkinan pasti mau beli lagi dec wanginya enak juga, terus lembut dikulit enak pokoknnya putihnya gak pucet juga</span>

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame