ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300
4.3

210 REVIEWS

5 Stars

96

4 Stars

94

3 Stars

18

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
marcelinjoelio

Combination

Medium Light

Warm

18 and Under

19 hours ago

Kalau ngerasa air aku kotor atau ada kotorannya yang mencemari air aku di rumah aku selalu kasih ini sih yaa air nya jadi lebih bersih sih menurutku gatau lagi kalau cuma sugesti kkkw baunya juga jadi bau detolnya

female-daily-user-image
syifasd

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 hours ago

pake ini kalo kulit lagi sensitif terus gatel gatel biasanya karna air lagi kotor. antiseptik terbaik sih. suka banget sama bau dettol kaya nagih gitu semacam bau bensin yg bikin nagih wkwk tapi gabisa make sering2 karna bikin kulit jadi kering

female-daily-user-image
adellynaat

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

4 days ago

aku pake ini kalo badanku lagi gatal-gatal karena lumayan meredakan. terus setelah mandi harus kudu wajib pake hand body karena bikin kulitku yg normal to dry ini semakin kering. kalo baunya aku kurang suka sih.

female-daily-user-image
rizkianrr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

15 Jan 2019

Dulu beli karna air dikosan tuh bikin gatel2 dan curiga karna airnya yg kotor. alhasil kepikiran beli detol antiseptik ini, gatelnya berkurang cuman kalo kebanyakan agak ganggu gtu baunya. sampe skrg masih pake kalo tbtb air kosan kotor atau kadang suka aga bau amis gtu. katanya bisa untuk luka juga, tapi belom pernah coba hehe

female-daily-user-image
azka49

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

13 Jan 2019

sepertinya ini diperuntukan untuk luka deh, jangan di pake mandi sehari2,saya sudah habis berpuluh2 botol untuk mandi saya tuangkan ke dalam bak mandi, tadinya untuk mencegah kuman saja, tetapi ini yang merubah kulit badan normal saya menjadi kulit kering dan sensitif 😊 dan produk ini yang membuat kulit saya rentan kena masalah kulit, karena dia... Read More

female-daily-user-image
marcinkz

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

12 Jan 2019

Iseng beli dan di campurin ke air bak mandi .... Ini baunya agak kurang suka si.... Katanya ini bisa buat bunuh kuman cuma hrganya agak mahal cepet habis juga jd cuma sekedar penasaran coba aja.....

female-daily-user-image
ayuraihanaa

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Jan 2019

Beli ini krn waktu itu ketularan kutu kulit ntah drimana. Alhasil buru2 beli ini, d tuangin k bak mandi, d campur k air cucian selimut dn sprei. Dn alhamdulillah ini ngebantu bgt buat perlindungan dr luar. Bau ny kayak keinget bau2 ruangan dokter gitu, dn agak bikin keset sbner ny d kulit. Mau repurchase mungkin klo ada diskonan ato lgi pengen beli... Read More

female-daily-user-image
auliaaisyah

Combination

Medium Dark

Cool

18 and Under

09 Jan 2019

pas aku dulu sakit cacar air, ibu aku beliin ini buat dicampur ke air pas mandi, rasanya nyelekittt banget tapi bikin cacar itu kalem, kempes, terus kering deh. bisa jadi campuran mandi juga kalok ngerasa air di daerah itu kurang bersih.

female-daily-user-image
auliaprtwi

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

30 Dec 2018

Bagus banget, dulu pas kkn gak cocok pake air didaerah sana karna butek banget bikin gatel2, setelah dibilas air bersih plus dipakein antiseptik detol ini gak gatel2 lagi. Sekarang nyetok juga dirumah, buat air di bak mandi biar selalu bersih dan sehat kulit badannya .

female-daily-user-image
shiellanoveliaa

Combination

Light

Cool

19 - 24

29 Dec 2018

antiseptik terbaik yang bener bener ampuh bangetttt. aku pakai ini kalau badanku lagi gatal gatal karna air mandi yang lagi kotor atau pas badanku lagi sensitif. sayangnya bau obatnya kecium banget 😅 walaupun cuma pake 1 tutup botol untuk 1 bak masih berasa banget bau obatnya

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next