ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300
4.3

182 REVIEWS

5 Stars

82

4 Stars

83

3 Stars

16

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
sucilinipur

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

3 days ago

produk buat bersihin muka ku 😁😁 yes. produk yg biasanya buat jernihin bak mandi atau pensteril lantai ini aku pakein tiap sebelum mandi. ga banyak sih. setengah sendok teh dilarutin sama air semangkuk. trus aku usapin pakai sponge. hasilnya kulitku jarang bgt jerawatan. tapi takarannya harus sesedikit itu. pernah kebanyakan dikiit aja kulitku lan... Read More

female-daily-user-image
ameylianurul

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

4 days ago

Selalu stock karna aku sering muncul bacne, kalo lagi kumat bacne aku pake sehari sekali ngaruh banget ke bacne aku jadi cepet kempes dan ga gatel lagi, yass ini bikin kering banget makanya dipake pas butuh aja. I really love this smell omggg seger enak cintaku pokonya!

female-daily-user-image
adindaqie

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

12 Nov 2018

Selalu stock dettol ni sih kalau dirumah,biasanya aku campurin buat ngepel lantai kalau misalkan sabun pembersih lantainya bukan merk dettol,trus juga biasa aku pakai buat campuran air buat lap mainan anakku,kalau buat mandi aku ga terlalu suka sama baunya buat dibadan sih

female-daily-user-image
kartika_ambar

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

08 Nov 2018

Buat yg kulitnya gampang alergi, terutama sama air yg kadang qta gatau kualitas airnya ginana, wajib bawa ini pas travelling. Aq sering banget alergi pas ngga cocok sama air. suka keluar bercak dan beruntus merah gt dibadan... kalo kelupaan dan kegaruk berbekas...jelek... jadi selalu siap ini. Baunya juga enak kayak karbol,tapi versi wangi enak gt.... Read More

female-daily-user-image
meiliechenn

Normal

Light

Neutral

25 - 29

05 Nov 2018

PLUS : suka sama baunya. kayak bener2 antiseptik. cepet larut di air juga. gak berbusa. aman banget untuk kulit sensitif. masalah kulit juga bisa pakai ini. MINUS : packagingnya kurang oke. pas mau tuang dikit malah jadi banyak yang kebuang :( kalo ujungnya lancip yang corong mungkin lebih baik.

female-daily-user-image
hanairgahayu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

03 Nov 2018

untuk yang kulit sensitif wajib simpen ini nih di rumah campurin sama air bak mandi ga usah terlalu banyak dikit aja karna kalo kebanyakan bakal ngerubah bau warna aroma dan rasa air. dan ini jg bisa di jadiin antiseptik buat bersihin luka.

female-daily-user-image
liaoktafiani

Oily

Medium

Cool

19 - 24

30 Oct 2018

Beli ini karena kulitku yang super sensitif, bisa tiba2 gatel karena air yang gak cocok di kulit, jadi aku selalu pake dia di bak mandi aku atau kalau aku pergi kemanapun harus selalu dibawa, Dettol terbaik sih

female-daily-user-image
farahditalrst

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

25 Oct 2018

Baru coba pake ini untuk ngerendam spons makeup yang kotor sebelum dicuci pake sabun, sesuai tips @fbyptri 🤗 • Aku masukin spons dalam wadah berisi air yang udah dicampur 1/2 - 1 tutup botol Dettol nya, rendam sampe nyebur semua spons nya, tutup wadah (biar sponsnya ga ngapung2), katanya didiamin 5 menit jug udah cukup, tapi aku malah diemin sete... Read More

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

23 Oct 2018

Pake ini waktu dulu tinggal dborneo mama selalu masukin ini ke bak mandi sebelum anak2nya mandi .. ya agak freak gitu soal kuman dll .. soalnya pas nenek sama sepupu kesana kalo ga dtawas sama g dpakein ini mereka ga bisa mandi soalnya lgsg gatal2 .. agak gmn emg kualitas air dsna ..

female-daily-user-image
kharamaulidya

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Oct 2018

Pakai ini kalo lagi banyak aktifitas diluar, main sama debu, abis keluar yang bener-bener bikin badan gak enak. atau kadang biang keringet yang mbandel dan luka aku pakai ini dan aman. cocok. Meski baunya khas detol ya ... buat cacar air atau ketombean bisa pakai ini loh.

similar products

3.3(6 reviews)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

2.8(3 reviews)

Detox Foot Pads

Blue

Daiso

Prev
Next